Kabupaten SolokSumatera Barat

Kepala Jorong se-Kabupaten Solok Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas

161
×

Kepala Jorong se-Kabupaten Solok Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas

Sebarkan artikel ini
Kepala Jorong Se-Kabupaten Solok Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas
Kepala Jorong se-Kabupaten Solok Ikuti Pelatihan Peningkatan Kapasitas. (f/diskominfo)

Mjnews.id – Bupati H. Epyardi Asda, buka Pelatihan Peningkatan Kapasitas Kepala Jorong se-Kabupaten Solok tahun 2023, di Ballroom Chinangkiak Dream Park, Senin (13/11/2023).

Selain Bupati Solok, tampak hadir Staf Ahli Bidang Pemerintahan, Kemasyarakatan dan SDM, Asisten I Syahrial, Kepala OPD, Para Camat, Kepala Bagian Lingkup Sekretariat Daerah, Para Walinagari, dan Para Kepala Jorong.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bupati Epyardi Asda mengatakan, dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai kepala jorong tentu harus memahami aturan perundang-undangan yang mengatur jalannya pemerintahan nagari.

Bupati sampaikan, berdasarkan pengalaman yang kita temui, masih ada kesalahan-kesalahan di pemerintahan nagari dan kepala jorong karena ketidaktahuan tentang hukum dan aturan. Maka dari itu, timbul keinginan untuk memberikan pelatihan bagi bapak/ibu kepala jorong agar lebih memahami mengenai tugas pokok dan fungsinya (Tupoksi).

Sebelumnya Kepala DPMN Romi Hendrawan mengatakan, peserta pelatihan sebanyak 414 orang Kepala Jorong se-Kabupaten Kabupaten Solok. Kegiatan berlangsung selama 8 hari mulai dari tanggal 13 sampai 21 November 2023

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT