Kota BukittinggiSumatera Barat

Diskominfo Kota Bukittinggi Gelar Bimtek Pengelolaan Media Sosial bagi SKPD

178
×

Diskominfo Kota Bukittinggi Gelar Bimtek Pengelolaan Media Sosial bagi SKPD

Sebarkan artikel ini
Diskominfo Kota Bukittinggi Gelar Bimtek Pengelolaan Media Sosial Agi Skpd
Diskominfo Kota Bukittinggi Gelar Bimtek Pengelolaan Media Sosial agi SKPD. (f/humas)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Dinas Komunikasi dan Informatika gelar Bimbingan teknis Pengelolaan Media Sosial bagi SKPD di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi. Kegiatan ini berlangsung di Ruang Rapat Lantai III Balaikota, Kamis, 14 September 2023.

Wali Kota Bukittinggi, Erman Safar, melalui Plt. Kepala Dinas Kominfo, Suryadi, menjelaskan bimbingan teknis pengelolaan media sosial di lingkungan Pemerintah Kota Bukittinggi ini merupakan arahan Wali Kota Bukittinggi, karena di era keterbukaan informasi ini keberadaan media sosial sangat diperlukan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Bahkan sangat penting karena merupakan ajang komunikasi antara masyarakat dengan pemerintah sehingga sinergi dengan pemerintah, utamanya terhadap pembangunan yang sedang dilakukan.

Suryadi menambahkan, untuk itu pentingnya diadakannya bimtek pengelolaan media sosial ini agar admin sosial media SKPD dapat menyebarkan informasi dan melakukan komunikasi yang efektif, efisien, interaktif dan optimal terkait program, kegiatan serta kebijakan pemerintah.

“Sesuai dengan Satuan Kerja Perangkat Daerah, Unit Kerja, Unit Pelaksana Teknis Daerah serta Satuan Pendidikan Daerah masing-masing kepada publik, menampung dan mengolah aspirasi masyarakat untuk membangun kepercayaan publik guna menjaga citra dan reputasi Pemerintah Kota Bukittinggi,” ujar Suryadi.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT