Kota BukittinggiSumatera Barat

Sehari Dilantik, Kepala KPLP Lapas Bukittinggi Segera Beri Pengarahan

196
×

Sehari Dilantik, Kepala KPLP Lapas Bukittinggi Segera Beri Pengarahan

Sebarkan artikel ini
Kepala Kplp Lapas Kelas Iia Bukittinggi, Abdul Silaban Beri Pengarahan Kepada Warga Binaan
Kepala KPLP Lapas Kelas IIA Bukittinggi, Abdul Silaban beri pengarahan kepada Warga Binaan. (f/munasril)

MJNews.id – Kepala KPLP (Kesatuan Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan) Lapas Kelas IIA Bukittinggi melaksanakan pengarahan yang sangat penting terkait dengan zero peredaran handphone, pungli, dan narkoba di dalam Lapas, Rabu (18/10/2023).

Seperti yang kita pahami, peredaran handphone, pungli, dan narkoba di dalam Lapas dapat memberikan dampak negatif yang sangat serius. Oleh karena itu, Lapas Bukittinggi melalui Ka. KPLP, Abdul Silaban, mengambil langkah proaktif dalam memastikan keamanan dan ketertiban Lapas demi kepentingan seluruh warga binaan Pemasyarakatan.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pengarahan ini diberikan dengan tujuan untuk memberikan pemahaman yang lebih dalam mengenai konsekuensi dan bahaya peredaran handphone, pungli, dan narkoba di dalam Lapas.

“Kami mengajak semua warga binaan untuk bersama-sama mendukung kebijakan ini demi menciptakan lingkungan yang tertib, aman, dan bebas dari segala bentuk pelanggaran,” terang Abdul.

Kegiatan ini berlangsung lancar. WBP dan Petugas Lapas Bukittinggi antusias menyambut pengarahan dari Ka. KPLP yang baru dilantik kemarin, Selasa (17/10/2023).

“Kami ingin menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh petugas Lapas Kelas IIA Bukittinggi, yang dengan komitmen dan dedikasi telah melaksanakan pengarahan ini dengan sukses,” tutup Abdul.

(ril/aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT