banner pemkab muba
Kota BukittinggiSumatera Barat

Wawako Marfendi Hadiri Sertijab Kepala RRI Bukittinggi

195
×

Wawako Marfendi Hadiri Sertijab Kepala RRI Bukittinggi

Sebarkan artikel ini
Sertijab Kepala Rri Bukittinggi
Sertijab Kepala RRI Bukittinggi. (f/humas)

Mjnews.id – Wakil Wali Kota Marfendi Hadiri serah terima jabatan (Sertijab) dan pisah sambut Kepala RRI Bukittinggi, di Auditorium RRI Bukittinggi, Jumat 27 Oktober 2023.

Marfendi, menyampaikan, apresiasi dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru serta juga mengucapkan selamat berkiprah di tempat yang baru kepada pejabat lama. Pemko Bukittinggi terus memberikan dukungan pada RRI Bukittinggi, dengan bergantinya pimpinan ini kerja sama akan terus terjalin untuk ditingkatkan lagi.

Wawako menambahkan, di bawah kepemimpinan sebelumnya RRI sudah mulai mengarah ke tipe B. Namun, Marfendi berharap, tidak hanya sampai disitu, RRI Bukittinggi diharapkan bisa menjadi tipe A. RRI Bukittinggi ini memiliki sejarah penting dalam kemerdekaan Indonesia. Tentu ini bisa jadi perhatian khusus dan tak bisa dilupakan.

Kepala Stasiun RRI Bukittinggi sebelumnya, Yulian, mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga kepada seluruh pegawai, atas kebersamaan dan rasa kekeluargaan yang telah terjalin dalam 1 tahun 4 bulan pengabdian di RRI Bukittinggi ini.

Kepala Stasiun RRI Kota Bukittinggi, Budi Suwarno, menyampaikan, siap menyambung estafet tugas yang telah diwariskan, untuk melanjutkan dan menjaga serta meningkatkan digital RRI. Mohon dukungan dan bimbingan untuk memajukan RRI di era digitalisasi, agar masyarakat lebih mencintai RRI dengan perform yang baru.

Budi menambahkan, berharap dengan ini bisa mencapai prestasi tingkat nasional serta melanjutkan yang sudah dibangun dan ditingkatkan lagi.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600