Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Ketua DPRD Kota Bukittinggi Serahkan Bantuan Pokir untuk TP PKK dan Posyandu Birugo

203
×

Ketua DPRD Kota Bukittinggi Serahkan Bantuan Pokir untuk TP PKK dan Posyandu Birugo

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Kota Bukittinggi Serahkan Bantuan Pokir Untuk Tp Pkk Dan Posyandu Birugo
Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial saat penyerahan Bantuan Pokir untuk TP PKK dan Posyandu Birugo. (f/siti aisyah)

Mjnews.id – Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, serahkan bantuan pokok-pokok pikiran (pokir) tahun anggaran 2023 yang diterima TP PPK dan Posyandu Kelurahan Birugo.

Penyerahan Pokir tersebut dilaksanakan Kamis 7 Desember 2023 di Kantor Lurah Birugo, diserahkan Ketua DPRD Beny Yusrial didampingi Lurah Birugo, Adrian.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pokir yang diserahkan senilai Rp40 juta berupa baju seragam posyandu, baju seragam PKK, laptop dan printer Sekretariat PKK Kelurahan Birugo.

Beny Yusrial menyampaikan, penyerahan pokir ini merupakan usulan dari Musrenbang dulu dan informasi-informasi yang kami dapatkan, Alhamdulillah sudah dapat kita realisasikan hari ini berupa baju seragam untuk kader PKK sebanyak 33 baju, baju seragam olahraga untuk kader posyandu dan lansia sebanyak 48 baju, satu buah Printer dan juga laptop untuk Sekretariat PKK,” jelas Beny.

Selanjutnya Politisi muda dari Fraksi Gerindra itu berharap semoga dengan adanya baju seragam bisa menambah semangat ibu-ibu PKK dan posyandu serta bisa digunakan untuk perlombaan Jambore tingkat Kelurahan di Kota Bukittinggi yang sebentar lagi akan dilaksanakan.

“Dengan adanya laptop dan Printer bisa menunjang aktivitas kinerja di Sekretariat PKK Kelurahan Birugo,” ungkapnya.

Sementara Lurah Birugo, Adrian menyampaikan, Birugo merupakan kelurahan berprestasi dan sedang dinilai oleh Pemerintah Kota Bukittinggi. “Semoga dengan penyerahan bantua berupa Pokir dari Ketua DPRD ini bisa membantu kelancaran kepengurusan PKK dan Posyandu Kelurahan Birugo,” jelasnya.

Untuk posyandu yang mendapatkan baju seragam ini adalah kader Posyandu Balita, kader Posyandu lansia dan kader posyandu Ibu.

(aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT