Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Beny Yusrial Serahkan Pokir Sarpras untuk Kelompok Senam Ceria Pakan Labuah

243
×

Beny Yusrial Serahkan Pokir Sarpras untuk Kelompok Senam Ceria Pakan Labuah

Sebarkan artikel ini
Beny Yusrial Serahkan Pokir Sarpras Untuk Kelompok Senam Ceria Pakan Labuah
Ketua DPRD Kota Bukittinggi, Beny Yusrial Serahkan Pokir Sarpras untuk Kelompok Senam Ceria Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan ABTB. (f/munasril)

Mjnews.id – Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial, kembali serahkan bantuan Pokir berupa sarana prasarana (Sarpras) pendukung kegiatan olahraga, untuk Kelompok Senam Ceria, Kelurahan Pakan Labuah, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleh (ABTB). Bantuan diserahkan secara simbolis, di aula kantor lurah setempat, Kamis (21/12/2023).

Dalam sambutannya, Beny Yusrial, mengaku bangga, dapat merealisasikan aspirasi masyarakat di setiap kelurahan yang ada di Kecamatan ABTB. Bantuan Pokok Pikiran (Pokir) merupakan hasil dari aspirasi warga yang disampaikan di berbagai kesempatan, termasuk musrenbang dan reses.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Ini kewajiban kami selaku wakil rakyat, untuk menerima aspirasi masyarakat ABTB, khususnya di Kelurahan Pakan Labuah. Dimana, untuk kelurahan Pakan Labuah ini, melalui kelompok senam ceria, meminta bantuan sarana prasarana untuk mendukung pelaksanaan senam bersama warga,” ungkapnya.

Politisi partai gerindra ini, memaparkan, bantuan diberikan berupa 1 unit mixer audio, 3 unit speaker, baju seragam dan juga sepatu. Bantuan tersebut berasal dari dana pokir Beny Yusrial melalui APBD 2023 sebesar Rp36 juta lebih.

“Alhamdulillah, hari ini bisa kita serahkan langsung. Semoga bermanfaat dan bisa meningkatkan kesehatan maayarakat khususnya di Kelurahan Pakan Labuah,” ujar Beny.

Lurah Pakan Labuah, Suhendra, menyampaikan apresiasi atas perhatian Ketua DPRD Bukittinggi terhadap Kelurahan Palan Labuah. Salah satunya, bantuan yang diberikan untuk kelompok senam ceria Palam Labuah.

“Terima kasih pada Ketua DPRD Bapak Beny Yusrial. Bantuan yang diberikan melalui dana pokir ini, tentu akan menambah semangat kelompok senam ceria dalam mengajak masyarakat untuk senam bersama. Dengan olahraga silaturahmi dapat semakin terjaga,” pungkasnya.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT