Kota PadangKulinerSumatera Barat

Bagi Anda Pecinta Kuliner Khas Jepang, Kini Hadir Hokben di Jalan Sawahan Padang

406
×

Bagi Anda Pecinta Kuliner Khas Jepang, Kini Hadir Hokben di Jalan Sawahan Padang

Sebarkan artikel ini
Wali Kota Padang, Hendri Septa meresmikan HokBen (Hoka-Hoka Bento) di Jalan Sawahan
Wali Kota Padang, Hendri Septa meresmikan HokBen (Hoka-Hoka Bento) di Jalan Sawahan. (f/prokopim)

Mjnews.id – Wali Kota Padang, Hendri Septa meresmikan HokBen (Hoka-Hoka Bento), salah satu tempat kulineran khas Jepang yang hadir untuk kedua kalinya di Kota Padang. Gerai baru HokBen tersebut berlokasi di Jl. H. Agus Salim, Kelurahan Sawahan Timur, Kecamatan Padang Timur.

“Atas nama pribadi dan Pemerintah Kota menyambut baik hadirnya gerai HokBen yang kedua di Kota Padang. Yang pertama ada di Transmart Padang, nah sekarang ini di pusat Kota Padang tidak jauh dari Pasar Raya Padang. Kita tentu berharap, HokBen mendapat tempat di hati masyarakat atau pun pengunjung yang datang ke Kota Padang. Semoga HokBen terus maju dan jaya sampai kapanpun,” ungkap Wali Kota saat meresmikan HokBen, Jumat (30/6/2023) siang.

Menurut Wako, kehadiran HoKBen di jalan utama Kota Padang sangat tepat karena dapat mudah diakses warga Kota Padang dari mana saja, atau yang sedang berbelanja di Pasar Raya Padang dan tengah berwisata ke objek wisata Pantai Padang.

“Kita juga mengapresiasi karena kehadiran HokBen bakal membantu peningkatan daya saing ekonomi, penyediaan lapangan kerja baru bagi masyarakat serta tambahan pendapatan asli daerah (PAD) bagi Kota Padang. Sangat positif tentunya,” imbuh Wali Kota mengapresiasi.

Sementara itu, Direktur Operasional PT. Eka Bogainti (HokBen) Sugiri Willim menyebutkan, berbeda dengan HokBen pertama di Padang yang telah dibuka di Transmart Padang dan juga HokBen kedua di Kota Bukittinggi pada tahun lalu, HokBen di Jalan Sawahan yang mulai beroperasi pada hari ini hadir dengan konsep berdiri sendiri (stand alone).

“Gerai ini menawarkan berbagai layanan. Mulai dari dine in (makan di tempat), take away (pesan dibawa pulang), delivery (pesan antar), drive thru (pesan melalui kendaraan), juga dilengkapi dengan party room (ruang pesta), musala, serta area parkir yang luas,” sebutnya.

Dia menjelaskan, HokBen berkomitmen untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dengan produk makanan bergaya khas Jepang yang lezat, berkualitas dan halal di lebih banyak kota di Indonesia. Lokasi gerai dipilih di Jalan Sawahan yang merupakan salah satu jalan utama Kota Padang.

Lebih jauh tambahnya lagi, HokBen Bagindo Aziz Chan merupakan gerai HokBen ke-365 dari seluruh gerai HokBen di Indonesia. Dengan mengambil tema berbentuk Rumah Gadang pada desain interiornya HokBen Sawahan memiliki kapasitas sebanyak 140 kursi.

Terakhir menurut Sugiri, salah satu hal menarik dari pembangunan gerai baru ini adalah, HokBen berkolaborasi dengan Rebricks mengolah sampah plastik mika bekas HokBen menjadi bahan bangunan roster yang kemudian digunakan kembali di HokBen sebagai bagian dari desain interior HokBen Sawahan.

(prokopim)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600