Kota PadangSumatera Barat

Gubernur Sumbar Nikmati Liburan Keluarga di Pantai Air Manis Padang

194
×

Gubernur Sumbar Nikmati Liburan Keluarga di Pantai Air Manis Padang

Sebarkan artikel ini
Gubernur Sumbar Nikmati Liburan Keluarga Di Pantai Air Manis Padang
Gubernur Sumbar Nikmati Liburan Keluarga di Pantai Air Manis Padang. (f/biro adpim)

Mjnews.id – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar), Mahyeldi Ansharullah, menghabiskan waktu liburannya dengan sederhana di Pantai Air Manis sambil meninjau fasilitas dan layanan di objek wisata tersebut bersama keluarga.

Dalam kesempatan itu, Gubernur mengingatkan seluruh pengunjung tempat wisata di Sumbar tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kenyamanan di destinasi wisata.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Sangat penting bagi setiap pengunjung tempat wisata untuk menjaga kebersihan dan kenyamanan di sana. Hal ini merupakan tanggung jawab kita bersama,” ucap Gubernur sambil berjalan di sepanjang Pantai Air Manis, Selasa (26/12/2023), sembari bermain bersama cucu-cucunya.

Gubernur berharap seluruh masyarakat Sumbar ikut berperan sebagai pelaku pembangunan pariwisata Sumbar. Menurutnya, tindakan nyata dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di objek wisata sangat penting, terutama menjelang akhir tahun saat banyak wisatawan dari luar daerah datang untuk menikmati suasana pergantian tahun di Sumbar.

“Sebagai warga Sumbar, kita perlu menunjukkan kesadaran kita dalam menjaga kebersihan dan kenyamanan di destinasi wisata di Sumbar,” ujar Gubernur.

Langkah sederhana yang dilakukan oleh Gubernur Mahyeldi memberikan contoh positif dalam menjaga kelestarian alam serta memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tanggung jawab bersama dalam menjaga tempat wisata. Harapannya, hal ini akan memotivasi pengunjung untuk turut serta dalam menjaga keindahan alam serta kenyamanan tempat-tempat wisata yang mereka kunjungi.

“Dengan menikmati keindahan alam, mari kita jaga kebersihan dan kenyamanan agar semakin banyak wisatawan yang dapat menikmatinya,” ajak Mahyeldi.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT