banner pemkab muba
Kota PayakumbuhKesehatanSumatera Barat

Pj Wako Payakumbuh Tinjau Pelayanan RSUD Adnaan WD

178
×

Pj Wako Payakumbuh Tinjau Pelayanan RSUD Adnaan WD

Sebarkan artikel ini
Pj Wako Payakumbuh Tinjau Pelayanan Rsud Adnaan Wd
Pj Wako Payakumbuh, Jasman Tinjau Pelayanan RSUD Adnaan WD. (f/humas)

Mjnews.id – Guna memastikan pelayanan berjalan dengan semestinya, Penjabat (Pj) Wali Kota Payakumbuh, Jasman meninjau langsung pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah/RSUD Adnaan WD, Selasa (17/10/2023).

“Hari ini kita datang langsung untuk meninjau pelayanan yang ada di RSUD Adnaan WD guna memastikan seluruh pelayanan berjalan dengan baik,” kata Pj Wako Payakumbuh Jasman di RSUD Adnaan WD.

Jasman didampingi Pj Dirut RSUD Adnaan WD, Junaidi dan meninjau sejumlah ruangan seperti Instalasi Gawat Darurat (IGD). Jasman juga sempat berbincang dengan masyarakat yang sedang berobat di RSUD Adnaan WD.

“Alhamdulillah dari pantauan kita, pelayanan di RSUD berjalan dengan baik dan ini memang telah semestinya untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat,” katanya.

Dia berharap agar nantinya tidak ada masyarakat yang dianggap ditelantarkan atau tidak ditangani oleh tenaga kesehatan di RSUD Adnaan WD.

Ia mengatakan bahwa kesehatan merupakan salah satu hal yang utama bagi masyarakat sehingga fasilitas dan pelayanan harus terus ditingkatkan.

“Kalau ada pelayanan yang tidak baik dan tidak semestinya silahkan sampaikan langsung ke saya dan tentu akan langsung kita tindaklanjuti,” ujarnya.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600