banner pemkab muba
Kota PayakumbuhParlemenSumatera Barat

Ketua DPC Demokrat Payakumbuh Sebut Rezka Oktoberia Sudah Seperti Adik

324
×

Ketua DPC Demokrat Payakumbuh Sebut Rezka Oktoberia Sudah Seperti Adik

Sebarkan artikel ini
Ketua Dpc Partai Demokrat Kota Payakumbuh, Ridwan Sabirin Bersama Anggota Komisi Ii Dpr Ri, Rezka Oktoberia
Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh, Ridwan Sabirin bersama Anggota Komisi II DPR RI, Rezka Oktoberia. (f/ist)

Mjnews.id – Anggota DPR RI dari Partai Demokrat, Rezka Oktoberia silaturahmi dengan Ketua DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh, Ridwan Sabirin. Pertemuan secara tidak terduga tersebut terjadi di Petto Resto dan Kafe, Kelurahan Balai Nan Duo, Koto Nan Ompek, Payakumbuh, Minggu malam (11/11/2023).

Dibalut suasana yang hangat dan penuh keakraban duo kader bintang Merci tersebut tertawa lepas membahas isu kekinian. Walau yang satunya adalah pengurus DPP dan satunya lagi pengurus daerah, terlihat tidak ada perbedaan dalam diskusi santai itu, mungkin karena satu daerah, sesama anak nagari Luak 50.

Ridwan Sabirin, mengatakan, DPC Partai Demokrat Kota Payakumbuh optimis memenangkan pemilu 2024 mendatang. Untuk target kursi, kita optimis meraih 4 kursi di tiga daerah pemilihan yang ada di Kota Payakumbuh, dan dua kursi untuk DPR RI. Kami ingin mengulang kejayaan Partai Demokrat pada tahun 2009 yang lalu. Waktu itu Demokrat sukses mendapatkan 10 kursi di DPRD Sumbar dan 2 kursi di DPR RI.

“Buk Rezka Oktoberia ini adalah adik saya, kami sudah seperti saudara, apalagi beliau sekarang mewakili aspirasi masyarakat Sumbar ll, khususnya Luak 50 yang duduk di DPR RI dari Partai Demokrat. Kami solid dan kompak memenangkan partai yang berlogo bintang Merci ini, dan kami berharap untuk Dapil Sumbar 2 ini bisa mengantarkan dua orang kader terbaik kami untuk bisa duduk di DPR RI, terkait isu-isu yang beredar selama ini, itu cuma opini publik untuk menggerus suara Partai Demokrat,” sebut mantan Anggota DPRD Payakumbuh itu.

Sementara itu, Rezka Oktoberia anggota DPR RI fraksi Demokrat mengatakan, pada Pileg 2024 mendatang kita berharap Partai Demokrat bisa menjadi pemenang di Sumbar. Dan mendapatkan sebanyak-banyaknya kursi baik itu untuk tingkat kabupaten atau kota, provinsi maupun DPR RI.

“Semoga kejayaan Partai Demokrat pada tahun 2009 bisa terulang kembali, walaupun ini pertemuan tak sengaja dengan Uda Ridwan, seakan-akan ini adalah kode alam di tengah kesibukan masing-masing, jarang kami bisa berdiskusi seperti ini,” kata Legislator DPR RI yang akrab disapa uni Rezka itu.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600