banner pemkab muba
Kota Solok

Sekdako Solok Lantik 4 Pejabat Administrator dan 9 Pengawas

81
×

Sekdako Solok Lantik 4 Pejabat Administrator dan 9 Pengawas

Sebarkan artikel ini
Sekdako Solok Lantik 4 Pejabat Administrator Dan 9 Pejabat Pengawas
Sekdako Solok Lantik 4 Pejabat Administrator dan 9 Pejabat Pengawas.

SOLOK KOTA, MJNews.ID – Guna mendukung kelancaran jalannya roda organisasi perangkat daerah, perlu dilakukan pengisian jabatan di beberapa OPD yang mengalami kekosongan dikarenakan pejabat sebelumnya ada yang telah pensiun dan berhalangan tetap. Setelah melalui mekanisme sesuai aturan yang berlaku bagi daerah yang melaksanakan Pemilu Kada 2020 bahwa untuk pengisian jabatan harus mengantongi persetujuan Kementerian Dalam Negeri.
Untuk kedua kalinya proses pengisian jabatan setelah dilantiknya Wali Kota dan Wakil Wali Kota Solok pada Februari lalu. Hari ini Sekretaris Daerah Kota Solok Drs.Syaiful A., M.Si, lantik pejabat administrator dan pengawas dilingkungan Pemerintah Kota Solok, bertempat, di Aula BKPSDM Kota Solok, Jumat 13 Agustus 2021.
Hadir pada kesempatan ini Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Solok Hendaukhtri dan Kadis Pertanian Ikhvan Marosa yang juga bertindak sebagai saksi.
Dalam sambutannya sekda menyampaikan dihadapan 13 pejabat yang dilantik, bahwa rotasi dan mutasi merupakan penguatan terhadap organisasi.
“Diharapkan bapak dan ibuk bisa beradaptasi dalam tugas dan fungsinya di lingkungan baru, selain tugas dan fungsi juga selalu melakukan inovasi, tanggung jawab, serta berintegritas,” ucap Syaiful.
“Bapak ibuk adalah perpanjangan tangan dari visi dan misi kepala daerah dalam mewujudkan solok kota serambi madinah. Evaluasi akan tetap dilaksanakan terhadap bapak dan ibuk, maka dari itu tetap tingkatkan kinerja dalam menjalankan tugas dimasing-masing unit kerja bapak dan ibu,” tutup Syaiful.
(zal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600