banner pemkab muba
Kota Solok

Wawako Temu Ramah dengan Korps Pelatih Kwarcab Kota Solok

97
×

Wawako Temu Ramah dengan Korps Pelatih Kwarcab Kota Solok

Sebarkan artikel ini
Wawako Temu Ramah Dengan Korps Pelatih Kwarcab Kota Solok
Wawako Temu Ramah dengan Korps Pelatih Kwarcab Kota Solok.

SOLOK KOTA, MJNews.ID – Wakil Wali Kota Solok, Dr. Ramadhani Kirana Putra silaturrahmi dengan Korps Pelatih Kwarcab Kota Solok bertempat di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Solok, Sabtu 7 Agustus 2021.
Kegiatan yang diawali dengan jamuan sarapan pagi tersebut dipimpin langsung Ketua Kwarcab yang juga Wakil Walikota Solok. Silaturahmi tersebut membahas tentang program-program kegiatan serta beberapa target harus dikejar pelaksanaannya.
Pada kesempatan tersebut, Wawako ungkapkan terimakasih kepada seluruh Korps Pelatih Kwarcab Kota Solok yang selama ini telah mendedikasikan diri untuk menjadi pelatih selama ini.
“Terimakasih kepada kakak-kakak semua yang telah meluangkan waktu dan tenaganya selama ini menjadi pelatih Kwarcab Kota Solok,” ungkap Wawako.
Ramadhani selaku Ketua Kwarcab Kota Solok berharap kepada para petaih untuk dapat melahirkan inovasi inovasi baru dimasa pandemi ini guna kegiatan kepramukaan tetap berlanjut.
“Saya sangat berharap bantuan dan kerja sama kakak-kakak untuk mewujudkan program-program kegiatan kepramukaan di masa pandemi saat ini. Mari bersama-sama kita mencari solusi agar kegiatan kepramukaan di Gugus Depan tetap berlanjut, untuk itu saya butuh masukan dan saran-saran dari kakak-kakak semua,” ungkap Wawako.
(zal)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600