Kota SolokSumatera Barat

Peringatan Hari Pahlawan, Legislator Ade Merta Taburkan Bunga di TMP

110
×

Peringatan Hari Pahlawan, Legislator Ade Merta Taburkan Bunga di TMP

Sebarkan artikel ini
Legislator Ade Merta Taburkan Bunga Di Tmp
Legislator Ade Merta Taburkan Bunga di TMP.

Kota Solok, Mjnews.id – Peringatan Hari Pahlawan Nasional ke-77 pada tanggal 10 November 2022 di Kota Solok berlangsung sederhana namun khidmat. Bertindak sebagai Pembina Upacara pada tahun ini, Walikota Solok Zul Elfian Umar.

Usai melaksanakan upacara, rangkaian kegiatan peringatan hari Pahlawan ke-77 di Kota Solok dilanjutkan dengan kegiatan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kota Solok. Ziarah dan tabur bunga ini digelar untuk menghormati jasa para pahlawan Kusuma Bangsa.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Turut hadir dalam upacara peringatan Hari Pahlawan kali ini, Ketua DPRD Kota Solok yang diwakili oleh Ade Marta dari Fraksi PKS yang ikut menaburkan bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kusuma Bangsa, Kota Solok.

Selain anggota DPRD, peletakan karangan bunga di tugu TMP Kusuma Bangsa juga diikuti oleh Kapolres Solok Kota, dan para pemangku jabatan di Kota Solok.

Ade Marta, mewakili Ketua DPRD Kota Solok, Hj. Nurnisma terlihat beriringan dengan sejumlah veteran yang berasal dari pejuang 45.

Seperti diketahui, 10 November diperingati sebagai Hari Pahlawan, dan diperingati setiap tahunnya dengan pergelaran upacara dan ziarah ke Taman Makam Pahlawan untuk menghormati dan mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah gugur.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolres Solok Kota, AKBP.Ahmad Fadilan, Kasdim 0309/Solok Mayor Inf Hendra Bagus Arioko, OPD, anggota Polres Solok Kota dan Kodim 0309 Solok, Veteran serta undangan lainnya.

(Billy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT