Kota SolokSumatera Barat

Sastri Andiko Datuak Putiah Ikut Lepas Atlet BKI Kota Solok ke Fornas VII Jawa Barat

340
×

Sastri Andiko Datuak Putiah Ikut Lepas Atlet BKI Kota Solok ke Fornas VII Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Sastri Andiko Datuak Putiah Ikut Lepas Atlet Bki Kota Solok Ke Fornas Vii Jawa Barat
Sastri Andiko Datuak Putiah Ikut Lepas Atlet BKI Kota Solok ke Fornas VII Jawa Barat. (f/ist)

Mjnews.id – Ketua Beladiri Kempo Indonesia (BKI) Kota Solok, Tamron Dt Rajo Alam lepas atlet BKI Kota Solok ke Fornas (Festival Olahraga Nasional) VII di Bandung, Jawa Barat, yang dilepas secara resmi oleh Walikota Solok yang diwakili Kadispora Nurzal Gustim.

Pelepasan tersebut berlangsung di hall Alimin Sinapa Kota Solok, Selasa (27/6/2023) yang juga dihadiri oleh Walikota Solok diwakili Kadispora Nurzal Gustin, Pengurus KORMI kota Solok, ketua harian BKI Sumbar, Sastri Andiko Dt Putiah, ketua BKI Kota Solok, Tamron Dy Rajo Alam, pelatih atlit Sensi, Wakil UMMY Suliastuti, Pengurus Kadin Kota Solok dan jajaran, dan orang tua atlit BKI Kota Solok.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dalam sambutannya, Tamron Dt Rajo Alam menyampaikan terima kasih kepada Dispora Kota Solok Sudah memberikan ruang dan dukungannya kepada BKI kota solok dalam persiapan latihan adek-adek Kempoka untuk mengikuti Fornas ke-7 di Jabar ini, semoga apa yang kita lakukan bersama antara Dispora kota dan BKI sejalan dengan amanat pimpinan untuk mencapai visi dan misi Kota Solok yang berjuara (berkah maju sejahtera).

Implementasi dari visi dan misi ini sejalan dengan apa yang dilakukan BKI hari ini mengejar tanpa lelah, berlari menuju arah, arah sportivitas, arah dan tujuan kita bersama untuk menjadi juara di ajang Fornas kali ini dan menjadi kempoka terbaik di setiap ajang-ajang kejuaraan lainnya yang akan kita ikuti dengan penuh percaya diri,” kata Tamron.

Selain itu, Tamron juga mengucapkan terima kasih juga kepada BKI Sumbar yang telah memberikan perhatian kepada kami BKI kota solok dalam menghadapi tantangan fornas ke-7 di Bandung Jawa Barat, support dan dukungan yang luar biasa.

“Semoga Kota Solok mewakili Sumbar menjadi yang terbaik di Fornas Jawa Barat,” ucapnya sambil mengaminkan.

Hal senada juga dikatakan oleh ketua harian BKI Sumatra Barat, Sastri Andiko Datuak Putiah, mengucapkan selamat bertanding untuk atlet BKI Kota Solok yang ikut mewakili BKI Propinsi Sumbar untuk berlaga di Fornas VII Jawa Barat.

“Harapan kami tertumpang pada seluruh atlit yang ikut bertanding, semoga kita dapat meraih yang terbaik berlaga di Porwanas sehingga kita bisa membawa nama baik Propinsi Sumbar dan Kota Solok Khususnya,” ujar wakil rakyat tiga periode itu.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT