Kota SolokSumatera Barat

Sastri Andiko Datuak Putiah Ikut Lepas Atlet BKI Kota Solok ke Fornas VII Jawa Barat

338
×

Sastri Andiko Datuak Putiah Ikut Lepas Atlet BKI Kota Solok ke Fornas VII Jawa Barat

Sebarkan artikel ini
Sastri Andiko Datuak Putiah Ikut Lepas Atlet Bki Kota Solok Ke Fornas Vii Jawa Barat
Sastri Andiko Datuak Putiah Ikut Lepas Atlet BKI Kota Solok ke Fornas VII Jawa Barat. (f/ist)

Sastri Andiko juga mengingatkan,kepada adek-adek tetap semangat, oficial tim dan manager bantu jaga adek-adek kami di tempat kompetisi, jaga kesehatan selama di Bandung, dan bawa kemenangan BKI kota Solok ke kancah nasional,” tutup Sastri Andiko Datuak Putiah.

Sementara Nurzal Gustin dalam arahanya menyampaikan selamat berlomba pada Adek Adek atlit BKI Kota Solok ke kejurnas ke VII Jawa Barat.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami sangat senang mottonya KORMI, salam sehat, bugar, gembira luar biasa, kita berlomba dengan gembira dan terkait hasilnya berikan saja yang terbaik, jika ada izin Allah SWT pasti akan menjadi yang terbaik. Menjadi kebanggaan orang tua jika Adek-Adek semua menjadi terbaik di perlombaan tersebut,” katanya.

“Kepada atlet tetap semangat untuk mengikuti perlombaan, jaga kesehatan dan jaga nama daerah Kota Solok. Semoga sehat pulang pergi dan berhasil meraih juara,” harapnya saat mengakhiri pelepasan kontingen BKI Kota Solok.

Tampak hadir dalam pelesapan atlit BKI tersebut Wakil Rektor UMMY (Universitas Muhammad Yamin) Kota Solok, Dr. Tri Astuti dan jajaran Kadin Kota Solok Provinsi Sumatra Barat.

(yy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT