Kota SolokSumatera Barat

Athari Gauthi Ardi Berkurban di Masjid Baitul Falah Sawah Piyai Solok

253
×

Athari Gauthi Ardi Berkurban di Masjid Baitul Falah Sawah Piyai Solok

Sebarkan artikel ini
IMG 20230630 WA0036 resize 0

Mjnews.id – Nama Athari Gauthi Ardi sudah sangat melekat di hati masyarakat Solok. Sebagai anggota DPR RI Athari sangat dikenal dengan kerja nyata, banyak program yang ia bawa dari pusat untuk daerah dan ia juga sering turun untuk mendengarkan aspirasi masyarakat.

Momentum Idul Adha menjadi salah satu media bagi politisi muda PAN itu untuk berinteraksi dan berbagi kepada masyarakat.

Dalam menyambut Hari Raya Kurban ini, legislator muda tersebut seperti tahun-tahun sebelumnya, ia kembali melaksanakan kurban di banyak kabupaten kota di Sumatera Barat.

Pasca Shalat Idul Adha salah satu sapi kurban milik Athari disembelih di Masjid Baitul Falah Kelurahan Sawah Piyai Kelurahan Tanah Garam, Kota Solok.

Hewan kurban tersebut diserahkan melalui Ketua DPD PAN Kota Solok Yutris Can, SE didampingi oleh sekretaris Angry Nursya, SH, dan unsur pengurus serta BM-PAN Kota Solok kepada Ketua Panitia Kurban Mesjid Baitul Falah Suryadi.

Yutris Can menyampaikan Hewan Kurban Athari sangat bermanfaat untuk masyarakat, ia juga menyampaikan ucapan terimakasih dari masyarakat Tanah Garam kepada Athari.

“kami sangat senang dan bangga terhadap perhatian beliau selaku Anggota DPR-RI dan lanjutkan untuk 2024”, ujar Yutris.

Angry Nursya juga menyampaikan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya terhadap hewan kurban yang di serahkan Athari Ghauthi Ardi melalui DPD PAN Kota Solok.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600