Kota SolokOlahragaSumatera Barat

BKI Solok Bakal Gelar Pelatihan Teknik dan Coaching Clinic

389
×

BKI Solok Bakal Gelar Pelatihan Teknik dan Coaching Clinic

Sebarkan artikel ini
Patris Chan
Ketua BKI Solok, Patris Chan. (f/ist)

Mjnews.id – Beladiri Kempo Indonesia (BKI) bakal menyelenggarakan Pelatihan Teknik dan Coaching Clinic yang akan diadakan pada 29 – 30 September dan 01 Oktober 2023 di Kabupaten Solok.

Hal itu dikatakan oleh Ketua BKI Solok, Patris Chan, SH kepada wartawan, Selasa (12/09/2023).

Dia mengatakan, bahwa BKI Kabupaten Solok sebagai pelaksana kegiatan, dan kota Solok bakal menggelar kegiatan Pelatihan Teknik dan Coaching Clinic dengan peserta siswa SD/MI, SMP/MTs dan SMA/MA di wilayah Kabupaten dan Kota Solok.

Dikatakan Patris Chan, di acara itu nanti kami mengundang Soke Gun Gunawan selaku Ketua Umum Pengurus Pusat Beladiri Kempo Indonesia (PP BKI), dan Shifu Od Purwanto Ketua Komisi Penelitian Pengembangan dan Sport Science PP BKI dan Patris Chan,” ujarnya.

Disampaikan Patris Chan bahwa Soke Gun Gunawan langsung akan memberikan materi manfaat belajar beladiri dan pelatihan kempo kepada pada siswa tersebut nantinya.

Hal senada juga disampaikan oleh Ketum BKI Pengprov Sumbar, Sastri Andiko Datuak Putiah. Pelaksanaan pelatihan teknik ini akan diikuti para kempoka yang ada di wilayah Sumatera Barat dan provinsi sekitarnya.

Yang menarik dalam pelatihan teknik ini, pesertanya terbuka juga dari berbagai aliran beladiri. Di sini akan diajarkan teknik tangan kosong, kuncian dan senjata (Nunchaku dan Toya).

Dia juga memperkirakan nanti akan hadir sekitar 100 peserta.

(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600