banner pemkab muba
Limapuluh KotaOlahraga

Atlet BKI Lima Puluh Kota Raih Medali di Fornas VI Palembang, Sastri Andiko: Selamat!

103
×

Atlet BKI Lima Puluh Kota Raih Medali di Fornas VI Palembang, Sastri Andiko: Selamat!

Sebarkan artikel ini
Sastri Andiko Datuak Putih Bersama Atlet Bki Lima Puluh Kota
Sastri Andiko Datuak Putih bersama Atlet BKI Lima Puluh Kota raih medali di Fornas VI Palembang. (f/ist)

Palembang, Mjnews.id – Atlet Bela Diri Kempo Indonesia (BKI) Cabang Lima Puluh Kota meraih medali berupa emas, perak dan perunggu di ajang Festival Olahraga Rekreasi Nasional (Fornas) VI di Stadion Jaka Baring Sriwijaya Kota Palembang.
Menanggapi para atlet yang bisa merebut medali berupa medali berupa emas, perak dan perunggu di ajang Fornas VI Palembang, Sastri Andiko Datuak Putiah kepada wartawan menyampaikan Selamat atas prestasi yang diraih dan jangan pernah lelah ingin menjadi sang juara. Mudah-mudahan di tahun depan bisa mendapatkan medali berupa emas,” harap Ketua Inorga BKI Lima Puluh Kota itu, Kamis 7 Juli 2022.
Disampaikan Sastri Andiko, perjuangan para atlet ini meski kita apresiasi yang setinggi-tingginya karena mereka telah mengharumkan nama daerah kita di tingkat nasional.
“Saya juga mengucapkan terima kasih yang tak terhingga kepada Bupati Lima Puluh Kota yang telah ikut mendukung dan mensukseskan atlet BKI Lima Puluh Kota yang bertanding di Fornas VI Jaka Baring Sriwijaya Palembang Provinsi Sumatra Selatan,” kata Sastri Andiko datuak Putiah, usai mengalungi hadiah medali emas kepada para atlet.
Mantan Wakil Ketua DPRD Kabupaten Limapuluh Kota itu juga menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga kepada Dan Denzipur 2 Prasada Sakti Padang Mengatas Mayor. CZI. Alex Yudianto yang telah mendukung penuh pelaksana TC hingga keberangkatan Atlet BKI ke Palembang.
“Terima kasih kami ucapkan juga kepada Dan Denzipur yang mendukung penuh BKI Kabupaten Limapuluh Kota,” tutup Sastri Andiko Datuak Putiah.
Berikut nama-nama atlet BKI 50 Kota yang meraih medali emas, Aidil Saputra tambah satu medali perak, Khairin Nabila medali emas tambah satu medali perak, Moza Dila Anggraini medali emas, Haikal satu medali perak dan Kyinza dua buah medali perunggu.
(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600