banner pemkab muba
Limapuluh KotaParlemen

Didampingi RKN, Rezka Oktoberia Hadiri Sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh

113
×

Didampingi RKN, Rezka Oktoberia Hadiri Sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh

Sebarkan artikel ini
Rezka Oktoberia Bersama Wabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri Hadiri Sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh
Rezka Oktoberia bersama Wabup Limapuluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri hadiri Sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh. (f/yusra akbar)

Limapuluh Kota, Mjnews.id – Anggota DPR-RI Fraksi Partai Demokrat, Rezka Oktoberia bersama Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan Nakasri hadiri rangkaian acara sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh kecamatan Situjuah, bertempat di aula Nagari Situjuah Ladang Laweh, Rabu (06/07/2022).
Kepada Wartawan, Rezka Oktoberia menngucapkan selamat pak Wali Nagari Mawardi yang baru saja dilantik. Semoga amanah dalam mengembang tugas sebagai orang nomor satu di Nagari Situjuah Ladang Laweh, berikan pengabdian terbaik bagi masyarakat,” ucap Srikandi yang mempunyai hubungan darah dengan orang Situjuah itu.
Lebih lanjut Rezka katakan, ia juga berharap kepada Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh, hendaknya bisa meniatkan diri untuk bekerja dan memimpin nagari dengan ikhlas, serta berkolaborasi dengan pimpinan daerah dan Rezka selaku anggota DPR-RI, siap memberikan kontribusi yang positif bagi Situjuah dan Lima Puluh Kota serta Sumbar pada umumnya,” kata cucu salah satu Pahlawan Situjuah, Muhammad Zein, yang dikuburkan di kuburan salapan.
Dikatakan Rezka, Wali Nagari harus segera menyusun Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nagari dengan matang dan tentunya harus selaras dengan program Pemerintah Kabupaten maupun Provinsi, serta merangkul semua elemen masyarakat.
Rezka juga meminta Wabup Lima Puluh Kota untuk ikut serta dalam pengawasan dana alokasi khusus senilai Rp 35 miliar yang tersebar di beberapa titik di 50 Kota.
Hal senada juga dikatakan Wakil Bupati Lima Puluh Kota, Rizki Kurniawan. Dia akan siap dalam bersinergi dan kolaborasi wali nagari terpilih serta bergandengan tangan bersama uni dewan kita Rezka Oktoberia dalam konteks membangun Lima Puluh Kota dalam segala bidang, apalagi pembangunan.
Dikatakan RKN, panggilan akrab Rizki Kurniawan Nakasri, bahwa dengan adanya akses anggota dewan pusat yang juga merupakan asli anak daerah kita, tentu hal ini sangat membantu dalam sisi membangun, terkhusus bidang pertanian dan peternakan di nagari-nagari di Lima Puluh Kota, dan apresiasi untuk uni Rezka yang sudah berjuang memberikan kontribusi pembangunan melalui perjuangan dana alokasi khusus,” tukas RKN.
Sementara itu, Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh, Mawardi, dalam sambutannya mengatakan, sangat mengucapkan terima kasih atas kehadiran uni Dewan Rezka Oktoberia dan Wabup Lima Puluh Kota yang telah menyempatkan diri menghadiri rangkaian acara sertijab Wali Nagari Situjuah Ladang Laweh.
“Saya menyatakan akan siap bersama-sama membangun nagari Ladang Laweh dalam segala aspek dan bidang,” tutup Mawardi.
(Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600