ADVERTISEMENT
BeritaLimapuluh KotaSumatera Barat

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Rezka Oktoberia di Rumah Gadang Danguang-Danguang Limapuluh Kota

205
×

Ribuan Massa Hadiri Kampanye Rezka Oktoberia di Rumah Gadang Danguang-Danguang Limapuluh Kota

Sebarkan artikel ini
Kampanye Rezka Oktoberia Di Rumah Gadang Danguang-Danguang Limapuluh Kota
Kampanye Rezka Oktoberia di Rumah Gadang Danguang-Danguang, Limapuluh Kota, Sumbar. (f/yusra akbar)

Mjnews.id – Meski Pemilu tinggal hitungan hari lagi, namun antusias masyarakat Guguak, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatera Barat, kepada Srikandi Demokrat yang berasal dari daerah Guguak, Rezka Oktoberia tampaknya kian mengalir deras.

Pantauan wartawan di lapangan, ribuan massa dan antusias yang tinggi dari masyarakat Guguak tumpah ruah ingin bertemu dan mendengar sosialisasi kampanye bersama Rezka Oktoberia, yang saat ini sedang bertarung kembali di pemilu 14 Febuari 2024 dari partai Demokrat nomor urut dua dapil Sumbar II.

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Bertempat di rumah Gadang Danguang-Danguang Kecamatan Guguak, Jumat 8 Februari 2024 malam.

Heny salah satu peserta sosialisasi kampanye Rezka Oktoberia kepada wartawan mengatakan, dirinya akan tetap berikan dukungan kepada ibu Rezka Oktoberia untuk bisa melanjutkan perjuangan masyarakat kita di periode 2024-2029 nantinya.

Baca Juga  Ini Agenda Anies Baswedan di Hari Pertama Kampanye

Dia sangat berharap agar ibu Rezka Oktoberia bisa terpilih kembali dan sosok ibu Rezka bagi kami bukan satu kali lima tahun saja, sejak ibu Rezka Oktoberia di lantik menjadi anggota DPR RI,beliau sering pulang kampuang bertemu dan menyapa masyarakat,” kata warga Guguak itu.

Hal senada juga disampaikan Hasan. Dirinya sangat mengagumi sosok ibu Rezka Oktoberia yang saat ini satu-satu anggota DPR RI yang berasal dari Luak 50.

Dia sangat optimis bahwa ibu Rezka Oktoberia akan dilantik kembali menjadi anggota DPR RI nantinya, terlihat antusias masyarakat yang begitu padat saat ibu Rezka Oktoberia hadir untuk bersosialisasi dan kampanye bersama masyarakat Kecamatan Guguak.

Baca Juga  Penjabat Walikota Salurkan Hak Pilih di TPS 03 Kubang Sirakuk Utara

“Saya siap mengajak dunsanak yang ada di Kecamatan Guguak agar tetap memilih ibu Rezka Oktoberia pada tanggal 14 Februari nanti,” ujar Hasan.

Sementara itu, Rezka Oktoberia dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Guguak yang telah hadir untuk mendengarkan sosialisasi kampanye.

Dia juga meminta maaf kepada pengguna jalan lalu lintas yang terjebak macet, akibat acara sosialisasi kampanye.

“Saya juga meminta doa serta dukungan kepada masyarakat Kabupaten Lima Puluh Kota, terkhusus Kecamatan Guguak di Pemilu 14 Febuari nanti,” ucap srikandi Demokrat nomor urut 2 yang berasal dari daerah Guguak itu.

(*)

Kami Hadir di Google News