PolitikKota PayakumbuhSumatera Barat

Kampanye Prabowo-Gibran di Payakumbuh Membludak

552
×

Kampanye Prabowo-Gibran di Payakumbuh Membludak

Sebarkan artikel ini
Kampanye Prabowo-Gibran di Payakumbuh
Kampanye Prabowo-Gibran di Payakumbuh. (f/ist)

Mjnews.id – Kampanye calon presiden nomor urut dua, Prabowo-Gibran, di Payakumbuh disambut antusias oleh masyarakat, Jumat (26/01/2024) malam. Ribuan warga tampak memadati lapangan bola kaki Sari Bulan Sawah Padang, Kecamatan Payakumbuh Selatan, untuk menyaksikan kampanye tersebut.

Acara ini juga merupakan bagian dari konser Indonesia Maju (KIM) yang diselenggarakan oleh Tim Kampanye Daerah (TKD) Sumatera Barat.

Ketua TKD Kota Payakumbuh, H. Nurkhalis Datuak Bijo, menyatakan optimisme bahwa pasangan Prabowo-Gibran akan memenangkan pemilu dalam satu putaran. Ia mengapresiasi antusiasme warga Payakumbuh yang hadir dalam kampanye tersebut.

Nurkhalis juga mengajak masyarakat untuk memilih pasangan Prabowo-Gibran dan mendukung calon legislatif dari Partai Gerindra pada tanggal 14 Februari.

Dalam sambutannya, Nurkhalis menyampaikan komitmen untuk membangun kota Payakumbuh dari berbagai aspek apabila pasangan Prabowo-Gibran berhasil memenangkan pemilu. Acara kampanye ini juga dihadiri oleh Arief Rosyid, yang mewakili pengurus Tim Kampanye Nasional (TKN) Prabowo-Gibran.

Rosyid menyampaikan salam hormat dan ta’zim dari Prabowo dan Gibran serta menjanjikan kontribusi positif untuk warga Payakumbuh, termasuk peningkatan pendidikan, kesehatan, dan kesejahteraan rakyat.

Selain itu, dijanjikan program-program seperti beasiswa, makan siang dan susu gratis, modal usaha, dan lapangan pekerjaan dengan gaji tinggi. Semua program ini diharapkan dapat diwujudkan apabila pasangan Prabowo-Gibran berhasil memenangkan Pemilu pada tanggal 14 Februari.

Kampanye ini juga dimeriahkan oleh penampilan artis Minang seperti Boy Sandi dan Rayola.

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600