BeritaKabupaten SolokSumatera Barat

Satlantas Polres Solok Berbagi Rezeki dengan Panti Asuhan Muhammadiyah Koto Baru

131
×

Satlantas Polres Solok Berbagi Rezeki dengan Panti Asuhan Muhammadiyah Koto Baru

Sebarkan artikel ini
Kasat Lantas Polres Solok, Iptu Zarwiko Irzal Saat Menyerahkan Bantuan
Kasat Lantas Polres Solok, IPTU Zarwiko Irzal saat menyerahkan bantuan. (f/defni kp)

Mjnews.id – Di bulan Suci Ramadan, Satlantas Polres Solok berbagi rezeki dengan memberikan bantuan sosial ke Panti Asuhan Muhammadiyah di Koto Baru, Kabupaten Solok.

“Kegiatan tersebut bertema Bantuan Sosial Polantas Hadir Berbagi,” kata Kasat Lantas IPTU Zarwiko Irzal kepada Mjnews.id, Selasa (19/3/2024), di ruangan kerjanya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kegiatan bantuan sosial ini akan berlanjut selama bulan Ramadan ini. “Kita akan keliling di mana masyarakat yang dipandang perlu mendapat bantuan tersebut akan kita berikan,” jelasnya.

Kasat Lantas mengatakan, kegiatan berbagi ini dilakukan sebagai rasa syukur di bulan suci Ramadan dan guna menjalin hubungan yang baik antara Polri dengan masyarakat, dengan mengedepankan humanis.

Selain memberikan bantuan sosial, Satlantas Polres Solok juga melaksanakan kegiatan berbagi takjil kepada pengendara yang melintas di jalan raya Padang – Solok, pas di depan Kantor Polres Solok Arosuka.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap harinya dan Anggota Satlantas Polres Solok bukan razia tapi memberikan takjil untuk berbuka puasa,” ujarnya.

Dari beberapa kegiatan Satlantas Polres Solok ini, sekaligus juga menitipan pesan, selama Bulan suci Ramadan ini jangan melakukan balap liar, selalu berhati-hati di jalan raya dan lengkapi surat-surat kendaraan kita supaya aman dalam berkendara.

(*)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT