banner pemkab muba
Bank NagariKota SawahluntoSumatera Barat

Sosialisasi Produk Bank Nagari bagi PNS Purna Bhakti di Sawahlunto

115
×

Sosialisasi Produk Bank Nagari bagi PNS Purna Bhakti di Sawahlunto

Sebarkan artikel ini
Sosialisasi Produk Bank Nagari bagi PNS Purna Bhakti di Sawahlunto
Sosialisasi Produk Bank Nagari bagi PNS Purna Bhakti di Sawahlunto. (humas)

Sawahlunto, Mjnews.id – Kegiatan sosialisasi kepada para PNS di lingkup Pemko Sawahlunto yang akan memasuki masa pensiun, berupa sosialisasi produk Bank Nagari, dibuka langsung oleh Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Sawahlunto, Dr dr Ambun Kadri MKM  pada Selasa (22/2/2022), bertempat di Khas Ombilin Hotel, Kota Sawahlunto. 
Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Sawahlunto mencatat ada sekitar 69 orang PNS yang akan memasuki masa pensiun. Mereka terdiri dari 39 orang pegawai administrasi dan teknis serta 30 orang dari unsur guru atau pengajar. 
Kepala Cabang Bank Nagari Sawahlunto, Rusdi dalam pertemuan tersebut mengatakan bahwa salah satu produk Bank Nagari yang ditawarkan kepada para pensiunan adalah kredit/pembiayaan KUR dengan bunga rendah. 
“Para pensiunan yang mempunyai usaha, Bank Nagari juga bisa membantu dalam memfasilitasinya melalui kredit dengan persyaratan yang cukup  mudah serta dengan proses relatif cepat dan bunga cukup rendah. Hal ini yang ingin kami sampaikan kepada masyarakat melalui  sosialisasi ini,” ujar Rusdi. 
Sementara itu, Sekdako Dr dr Ambun Kadri MKM, dalam kesempatan ini  menyampaikan ungkapan terima kasih kepada seluruh PNS yang akan segera memasuki masa purna bakti. 
Lebih lanjut Sekdako Sawahlunto mengatakan, selamat memasuki saat pensiun, terima kasih atas segala pengabdian, semoga menjadi amal ibadah yang dicatat sebagai pahala. Kami berharap, teruslah menebar kebaikan dan ilmu, jadilah teladan bagi masyarakat dan lingkungannya.
(Fidel)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600