HajiKemenagKota PariamanSumatera Barat

Dua Pegawai Kemenag Kota Pariaman Lulus Petugas Ibadah Haji Tahun Ini

154
×

Dua Pegawai Kemenag Kota Pariaman Lulus Petugas Ibadah Haji Tahun Ini

Sebarkan artikel ini
Kakan Kemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi, S.ag, Sh, Mm Didampingi Kasi Haji Amril
Kakan Kemenag Kota Pariaman, H. Rinalfi, S.Ag, SH, MM didampingi Kasi Haji Amril, M.Pd. (f/tka)

Pariaman, Mjnews.id – Kasi Haji Kantor Kemenag Kota Pariaman, Amril, M.Pd berhasil lulus sebagai petugas ibadah Haji Tahun 2023.

Hal itu disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kota Pariaman H. Rinalfi, S.Ag, SH, MM di ruang kerjanya, Jum’at (3/2/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Dikatakan, selain itu H. Junaidi, M.Ag, guru MAN 1 Kota Pariaman juga lulus sebagai petugas ibadah haji tahun 2023 dari Kota Pariaman.

“Alhamdulillah. Mulai tahun ini pembimbing ibadah haji dari masing-masing Kemenag 2 orang didapat oleh Amril dan Junaidi,” ujar Rinalfi.

Lebih jauh disampaikan, lolosnya petugas pembimbing ibadah haji ini setelah melalui tes tertulis dan wawancara dari Tim Kanwil Kemenag Sumbar, beberapa waktu lalu.

Jumlah peserta yang ikut tes cukup banyak, umumnya pegawai Kemenag yang sudah memenuhi syarat ikut tetapi yang memenuhi syarat untuk lulus 2 orang.

Amril Tuanku Kuning ketika diminta komentarnya mengaku gembira dan senang sekali.

“Saya ucapan terima kasih kepada Bapak Kakan Kemenag Kota Pariaman diberikan amanah sebagai tenaga pembimbing ibadah haji ke tanah suci Makkah Al-Mukarramah,” ucap Amril.

Dituturkan Amril, pada musim haji tahun lalu sudah ikut juga tes dan sudah lulus juga. Tetapi tidak jadi berangkat karena kuota jemaah Haji Kota Pariaman sedikit.

“Alhamdulillah. Tahun ini bisa berangkat, semoga tugas mulia ini dapat dilaksanakan semaksimal mungkin,” ulas Amril kembali.

(Tka)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT