ADVERTISEMENT
Pesisir SelatanSumatera Barat

Sampaikan Selamat HPN ke-77, Rusma Yul Anwar: Pers adalah Jendela Informasi

99
×

Sampaikan Selamat HPN ke-77, Rusma Yul Anwar: Pers adalah Jendela Informasi

Sebarkan artikel ini
Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Rusma Yul Anwar
Bupati Pesisir Selatan, Sumatera Barat, Drs. Rusma Yul Anwar. (f/ist)

Pesisir Selatan, MJNews.id – Bupati Pesisir Selatan (Pessel), Sumatera Barat (Sumbar), Drs. Rusma Yul Anwar, M.Pd, menyampaikan ucapan selamat Hari Pers Nasional (HPN) ke-77 kepada seluruh insan pers.

“Terima kasih untuk insan pers, yang selalu menjadi jendela informasi, penyebar wawasan, bagi masyarakat Indonesia. Selamat Hari Pers Nasional ke 77,” ujarnya di Painan, Rabu (08/02/2023).

ADVERTISEMENT
Scroll ke bawah untuk lihat konten

Dirinya berharap, insan pers khususnya di Pessel, bisa menjadi garda terdepan dalam memberikan informasi aktual serta faktual, guna menjunjung tinggi nilai-nilai kebenaran.

Baca Juga  Ucapkan Selamat Hari Pers Nasional, Ini Kata Gubernur Sumbar

“Semoga terus berkontribusi, terhadap pembangunan di Pessel,” ucapnya.

Rusma Yul Anwar juga mengajak seluruh media pers, untuk bersama-sama membangun daerah, dengan memberikan nilai-nilai edukatif, sekaligus pencerahan kepada masyarakat.

Menurutnya, Pers adalah pengawal langkah serta kebijakan pemerintah. Dan, pemerintan daerah sangat butuh masukan. Sebarkan informasi yang baik, dan ingatkan saat keliru.

“Alhamdulillah, selama ini teman-teman media, sudah sangat membantu. Terima kasih atas sinergitas, dan kritikan, maupun masukan selama ini,” ucapnya.

Baca Juga  LPM Bukit Surungan Dikunjungi Tim Penilai Provinsi

Melalui momentum HPN pemkab Pessel mengajak seluruh insan pers melalui media yang dimiliki, untuk terus mengangkat kearifan lokal sSehingga akan menumbuhkan kekuatan daerah, dalam menggali potensi yang ada, untuk kesejahteraan masyarakat.

“Kita punya berbagai objek wisata yang menarik, hasil kerajinan tangan dari pengrajin, produk-produk UMKM, dan berbagai potensi lokal lain yang layak diekspos di media,” ujar Rusma Yul Anwar.

(canang)

Kami Hadir di Google News