Limapuluh KotaSumatera Barat

Alfianto Hadiri Undangan Pemuda Nagari Manggilang Goro Lapangan Voli dan Takraw

335
Alfianto Hadiri Undangan Pemuda Nagari Manggilang Goro Lapangan Voli Dan Takraw
Alfianto Hadiri Undangan Pemuda Nagari Manggilang Goro Lapangan Voli dan Takraw. (f/ist)

Limapuluh Kota, Mjnews.id – Giatkan generasi muda berolahraga, anak muda Nagari Manggilang, Kecamatan Pangkalan Koto Baru, Kabupaten Limapuluh Kota buat lapangan bola voli dan takraw. Kegiatan pembuatan lapangan dilakukan dengan gotong royong pada Minggu (12/2/2023) lalu.

Support gerakan pemuda Nagari Manggilang, Alfianto alias Anto Cemara hadiri undangan pemuda di hari Minggu tersebut.

Acara goro digelar usai zuhur dengan diawali makan bersama di atas bentangan daun pisang. Pada acara tersebut hadir Walinagari Manggilang, H. Nofriadi S.Apt, Sekcam Pangkalan koto baru Sudirman Oncu, Ketua pemuda Nagari Manggilang H. Doni dan juga hadir pengurus bidang olahraga irfandi.

Dan setelah makan siang, walinagari manggilang H. Nofiardi. S.Apt dalam sambutannya menyampaikan, semoga wadah tempat kegiatan pemuda ini dapat memberikan suasana baru dalam mengayomi pemuda di Kenagarian Manggilang.

“Kami atas nama masyarakat mengucapkan terima kasih banyak kepada Sdr. Alfianto, tokoh pemuda Kecamatan Pangkalan Koto Baru yang telah dapat hadir bersama dalam rangka pembukaan awal lapangan bola voli dan takraw Kenagarian Manggilang ini, dan sekaligus terima kasih atas bantuan yang telah diberikan. Semoga kegiatan ini bermanfaat bagi pemuda-pemudi di Nagari Manggilang ke depan,” ucap walinagari yang juga didampingi Ketua Bamus Rusdi, AMd.

Alfianto dalam sepatah katanya menyampaikan, kita insya Allah akan selalu mensupport kegiatan-kegiatan pemuda di Nagari Manggilang ini. Dukungan yang kita berikan jangan melihat dari segi nilainya tapi lihat lah nanti manfaatnya untuk kegiatan pemuda kita di nagari ini. Semoga dengan adanya lapangan olahraga ini, dapat melahirkan bibit bibit unggul dalam olahraga vollyball dan takraw,” pungkas Alfianto.

Sementara itu, Sudirman Oncu selaku Sekcam Pangkalan Koto Baru juga berpesan, dengan menghidupkan kembali giat olahraga di kenagarian Manggilang ini semoga bisa juga meminimalisir kegiatan kegiatan pemuda yang berbau negatif seperti narkoba, dan lainnya.

“Kita yakin ini tentunya harus kita bersama-sama untuk membuat giat yang positif dengan menggandeng sponsor seperti perusahaan-perusahaan yang berinvestasi di Kenagarian Manggilang ini dengan melakukan komunikasi yang baik kepada mereka,” tutup Sekcam.

(Rel/Yud)

Exit mobile version