banner pemkab muba
Kabupaten AgamSumatera Barat

Kepala Sekolah dan Pengelola Perpustakaan di Agam Ikuti Sosialisasi dan Workshop

158
×

Kepala Sekolah dan Pengelola Perpustakaan di Agam Ikuti Sosialisasi dan Workshop

Sebarkan artikel ini
Bupati Agam, Andri Warman buka sosialisasi dan workshop perpustakaan bagi kepala sekolah dan pengelola perpustakaan sekolah
Bupati Agam, Andri Warman buka sosialisasi dan workshop perpustakaan bagi kepala sekolah dan pengelola perpustakaan sekolah di aula utama kantor bupati setempat, Lubuk Basung, Kamis (09/03/2023). (f/amc)

AGAM, Mjnews.id – Bupati Agam, Andri Warman buka sosialisasi dan workshop perpustakaan bagi kepala sekolah dan pengelola perpustakaan sekolah di aula utama kantor bupati setempat, Lubuk Basung, Kamis (09/03/2023).

Ketua pelaksana Roza Linda menyampaikan, workshop yang digelar diikuti 80 peserta dari 28 Kepala SD dan 12 kepala SMP, serta 28 pengelola perpustakaan SD dan 12 orang dari SMP.

Untuk menyikapi era global pemerintah berperan penting dalam mendidik siswa untuk dapat mengatakan sisi positif perkembangan teknologi.

“Kegiatan yang merupakan bentuk kepedulian terhadap kemajuan perpustakaan sekolah”, kata Andri warman.

Untuk menjadikan perpustakaan sebagai sumber belajar siswa dengan mensosialisasikan manfaatnya untuk perkembangan sumber daya manusia.

Bupati berharap para guru dapat bersinergi dan berkomitmen dalam mengembangkan perpustakaan sekolah agar dapat sesuai standar nasional perpustakaan.

“Saya berharap kabupaten Agam dapat menjadi contoh bagi daerah lain dalam pengembangan perpustakaan sekolah yang sesuai standar nasional”,Tutupnya.

(jef)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600