Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

DPC Partai Gerindra Dharmasraya Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

184
×

DPC Partai Gerindra Dharmasraya Salurkan Bantuan Sembako kepada Korban Banjir

Sebarkan artikel ini
Pengurus Dpc Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat Memberikan Bantuan Sembako Kepada Korban Banjir
Pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat memberikan bantuan sembako kepada korban banjir. (f/ist)

DHARMASRAYA, Mjnews.id – Pascabanjir, bantuan terus mengalir. Kali ini dari Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Dharmasraya berikan bantuan sembako kepada korban banjir di Kecamatan Timpeh dan lokasi banjir lainnya.

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya, Rosandi Sanjaya Putra, yang juga Ketua Komisi III DPRD Kabupaten Dharmasraya yang dihubungi awak media mengatakan, kami mendapat informasi adanya peristiwa banjir di beberapa lokasi pada Kabupaten Dharmasraya, Sumatera Barat, khususnya di Kecamatan Timpeh.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kami dari anggota DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya lansung turun ke lokasi banjir sebagai bentuk kepedulian dan keprihatinan terhadap korban banjir,” ujarnya.

Kami bersama anggota perwakilan pengurus DPC Partai Gerindra Kabupaten Dharmasraya, memberikan bantuan sembako kepada warga yang terdampak banjir tersebut, semoga dapat meringankan beban warga.

“mari kita berdoa kepada Allah SWT semoga bencana ini cepat berlalu dan aktivitas pulih kembali,” ucap Rosandi Sanjaya Putra yang juga anggota DPRD Kabupaten Dharmasraya dari Fraksi Gerindra tersebut.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT