Kabupaten DharmasrayaSumatera Barat

IOF Dharmasraya Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Banjir di Timpeh

184
×

IOF Dharmasraya Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Banjir di Timpeh

Sebarkan artikel ini
Iof Dharmasraya Salurkan Bantuan Sembako Ke Warga Terdampak Banjir Di Kecamatan Timpeh
IOF Dharmasraya Salurkan Bantuan Sembako ke Warga Terdampak Banjir di Kecamatan Timpeh. (f/ist)

Dharmasraya, Mjnews.id – Kepedulian keluarga besar Indonesia OFF-ROAD Federation (IOF) Kabupaten Dharmasraya, atas musibah banjir yang dialami hampir seluruh masyarakat Kecamatan Timpeh.

“Atas instruksi Ketua Pengurus Cabang (Pengcab) IOF Dharmasraya, ratusan paket sembako akan disalurkan melalui wali nagari setempat,” kata Aandri Saputra, yang juga Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kabupaten Dharmasraya kepada media ini, Rabu (15/03/2023), melalui pesan singkatnya.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pihaknya menuturkan, sembako yang akan diberikan tersebut, akan dipimpin lasung oleh Wakil Ketua Zulhedra Antoni dan didampingi pengurus lainnya.

“Kalau dilihat dari derita masyarakat yang mengalami terdampak musibah bencana banjir tersebut, tidaklah sebanding dengan ratusan kantong sembako yang kami berikan ini,” ucap Politisi Gerinda itu.

“Tetapi yang perlu bagi kita semua adalah bukan jumlahnya, akan tetapi empati atau rasa kepedulian atas musibah yang dialami saudara kita,” terang putra terbaik Nagari Ampalu.

“Setidaknya, mudah mudahan bantuan tersebut bisa mengurangi beban dan kesedihan masyarakat yang tertimpa musibah,” tutup Aandri Saputra.

(Sutan)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT