Kota PayakumbuhPolriSumatera Barat

Awali Apel Pagi, Personel Polres Payakumbuh Gelar Baca Surat Pendek

136
×

Awali Apel Pagi, Personel Polres Payakumbuh Gelar Baca Surat Pendek

Sebarkan artikel ini
Personel Polres Payakumbuh Gelar Baca Surat Pendek Alquran
Personel Polres Payakumbuh Gelar Baca Surat Pendek Alquran saat apel pagi. (f/humas)

Payakumbuh, Mjnews.id – Ada Pemandangan menarik yang terlihat dalam pelaksanaan apel pagi personel Polres Payakumbuh, Senin (27/03/2023), sebelum menjalankan tugas, sebab mereka diwajibkan untuk membaca surat pendek Alquran sebelum mengakhiri ritual apel pagi.

Kegiatan yang dimulai semenjak memasuki bulan Ramadhan tersebut dilakukan setiap kali pelaksanaan apel pagi dan dilaksanakan oleh perwakilan dari satuan fungsi dan bagian.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Kewajiban anggota mengikuti apel pagi dan dilanjutkan dengan pembacaan surat pendek Alquran tersebut diharapkan bisa menjadikan semangat kerja dalam jiwa masing-masing personel,” ujar Kabag SDM Kompol Eko Sulistyo.

Ditambahkan Wakapolres Kompol Russirwan, sebagai seorang personel Polri yang presisi juga harus dilandaskan dengan iman dan taqwa dalam bertugas.

“Sehingga melalui kegiatan ini personel yang bertugas mendapat syafaat dari Allah SWT,” ucap Waka Polres.

“Insya Allah kegiatan ini akan kami lanjutkan terus walau nantinya bulan Ramadhan telah berlalu, selain binrohtal mingguan kegiatan seperti ini diharapkan memberi energi positif bagi pribadi masing-masing,” ujar Kompol Russirwan.

(Rel/Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT