Kabupaten PasamanReligiSumatera Barat

Bupati Pasaman Pimpin Safari Ramadan ke Masjid Agung Kampung Kajai

145
×

Bupati Pasaman Pimpin Safari Ramadan ke Masjid Agung Kampung Kajai

Sebarkan artikel ini
Safari Ramadan Ke Masjid Agung Kampung Kajai
Bupati Pasaman Pimpin Safari Ramadan ke Masjid Agung Kampung Kajai. (f/riki)

Mjnews.id – Tim khusus Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Pasaman yang diketuai Bupati H. Benny Utama kunjungi Masjid Agung Kampung Kajai Ladang Panjang Barat, Kecamatan Tigo Nagari, Kamis (7/4/2023).

Pada safari Ramadan tersebut, Bupati Pasaman menyerahkan bantuan untuk kemakmuran Masjid Agung Kampung Kajai senilai Rp 20.000.000 (dua puluh juta rupiah) dan 2 (dua) gulung karpet untuk kegiatan ibadah.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Benny Utama menyebutkan, kegiatan safari Ramadan ini merupakan agenda rutin setiap tahunnya, sebagai wadah silaturahmi dan untuk menyampaikan informasi sekaligus menyerap berbagai aspirasi yang berkembang di tengah masyarakat, sehingga dapat menjadi referensi bagi Pemerintah Daerah dalam melaksanakan pembangunan ke depannya.

“Alhamdulillah berbagai misi, program dan kegiatan unggulan bahkan beberapa prestasi telah kita raih, prestasi tersebut tentunya bukan semata-mata buah manis kerja keras kami saja, akan tetapi karena adanya dukungan serta kerjasama semua pihak serta masyarakat,” ujar Benny Utama.

Menurut, Benny Utama kekompakan, sinergi, serta kolaborasi yang telah terbangun baik selama ini, dapat kita pertahankan bahkan kita tingkatkan lagi kedepannya. Walaupun saat ini berbagai tantangan dalam pembangunan daerah terus kita hadapi.

Sambutan Wali Nagari Kampung Kajai, Yusman Arif sekaligus atas nama Ketua KAN dan pengurus Masjid Agung Kampung Induk Kampung Kajai sangat mengucapkan terima kasih atas kedatangan Bupati Pasaman beserta rombongan.

Selanjutnya Safari Ramadan ini juga diisi tausiah agama yang disampaikan Ustaz H Nasbin Panyahatan dan shalat tarawih berjamaah.

(Riki)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT