Kabupaten DharmasrayaKesehatanSumatera Barat

Bupati Dharmasraya Ajak Masyarakat Kurnia Koto Salak Bawa Anak Imunisasi Polio

138
×

Bupati Dharmasraya Ajak Masyarakat Kurnia Koto Salak Bawa Anak Imunisasi Polio

Sebarkan artikel ini
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan
Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan. (f/ist)

Mjnews.id – Bupati Dharmasraya, Sutan Riska Tuanku Kerajaan imbau masyarakat Nagari Kurnia Koto Salak membawa anak bayi untuk mendapatkan imunisasi polio. Sehingga program pemerintah untuk memberikan imunisasi polio kepada anak anak dapat terealisasikan dengan baik dan lancar.

Imbauan ini disampaikan orang nomor satu di Kabupaten Dharmasraya tersebut saat mengunjungi warga Nagari Kurnia Koto Salak bersama Tim I Safari Ramadan, pada Senin (03/04/2023).

Hal ini dikarenakan pemerintah daerah sedang menggalakkan imunisasi polio terhadap anak. Maka dari itu diharapkan kepada warga Nagari Kurnia Koto Salak khususnya yang mempunyai anak atau balita yang belum mendapatkan imunisasi polio, segera memberi tahu petugas setempat untuk diberikan imunisasi polio.

“Polio adalah penyakit yang sangat menular yang disebabkan oleh virus polio, oleh karenanya penting sekali untuk melaksanakan imunisasi sebagai upaya untuk mencegahnya,” jelasnya.

Maka dari itu, Bupati berharap para pemangku kebijakan baik wali nagari maupun kepala jorong agar dapat menghimbau warganya untuk dapat melaksanakan imunisasi polio di posyandu lingkungannya masing-masing.

“Untuk Wali Nagari dan Kepala Jorong, imbau warganya supaya membawa anaknya untuk melaksanakan imunisasi polio. Karena kegiatan ini bisa sukses ketika ada partisipasi dari masyarakat,” ujarnya.

(wy)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600