Kota PayakumbuhPolriSumatera Barat

Raih Keberkahan Ramadan, Polres Payakumbuh Bagikan Takjil Gratis

152
×

Raih Keberkahan Ramadan, Polres Payakumbuh Bagikan Takjil Gratis

Sebarkan artikel ini
Polres Payakumbuh Bagikan Takjil Gratis
Polres Payakumbuh Bagikan Takjil Gratis. (f/humas)

Mjnews.id – Kepolisian Resor (Polres Payakumbuh) dan jajaran menggelar bakti sosial berupa pembagian takjil gratis kepada masyarakat yang melintas di sekitar Jl. Sudirman Kota Payakumbuh, tepatnya di depan Gedung Gambir Universitas Andalas Kota Payakumbuh, Jum’at (14/04/2023) sore.

Selain Kapolres AKBP Wahyuni Sri Lestari didampingi seluruh pejabat utama yang langsung hadir dan memimpin jalannya kegiatan, pembagian takjil gratis tersebut juga dihadiri Pj. Walikota Payakumbuh, Rida Ananda, Kadis Parpora, Kadis Koperasi dan UMKM Kota Payakumbuh juga anggota HIPMI Kota Payakumbuh.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Alhamdulillah hari ini kita diberikan kesempatan oleh Allah SWT untuk berikan takjil kepada masyarakat sebelum berbuka puasa,” ungkap Kapolres.

AKBP Yuni menjelaskan, pembagian takjil yang bertajuk BPC HIPMI berbagi 5000 takjil bersama Walikota dan Kapolres Payakumbuh ini, selain bertujuan untuk berbagi juga untuk mempererat hubungan silaturahmi Polri dan Pemerintahan Daerah bersama seluruh element masyarakat serta untuk meraih pahala di bulan Ramadhan tentunya.

Kapolres menambahkan telah memerintahkan jajaran Polsek untuk melakukan hal yang sama di wilayah hukumnya masing-masing, baik itu dilakukan dengan pemberian takjil sebelum berbuka maupun makanan untuk sahur kepada masyarakat yang membutuhkan.

“Alhamdulillah, mudah-mudahan ini menjadi ladang amal bagi seluruh personel Polres Payakumbuh dan jajaran untuk mendapatkan keberkahan bulan Ramadan dari Allah SWT,” pungkasnya.

(hms/yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT