Kota PayakumbuhSumatera Barat

Pj Wali Kota Payakumbuh Berikan Piagam Penghargaan kepada Kompol Russirwan

219
×

Pj Wali Kota Payakumbuh Berikan Piagam Penghargaan kepada Kompol Russirwan

Sebarkan artikel ini
Dafrul Pasi serahkan Piagam Penghargaan kepada Kompol Russirwan
Penjabat Walikota Payakumbuh diwakili Plt. Sekretaris Daerah, Dafrul Pasi serahkan Piagam Penghargaan kepada Kompol Russirwan saat upacara Hari Otonomi yang berlangsung di lapangan kantor Balaikota Payakumbuh Sabtu (29/4/2023). (f/humas)

Mjnews.id – Kompol Russirwan kembali lagi menerima penghargaan atas kinerja, dedikasi dan sumbangsih pemikiran dan tenaganya untuk negara, khususnya bagi daerah dan masyarakat Kabupaten Limapuluh Kota dan Kota Payakumbuh. 

Wakapolres Payakumbuh itu baru saja mendapat penghargaan dari Kapolres Payakumbuh, AKBP Wahyuni Sri Lestari atas kinerjanya dinilai sangat baik dalam menjalankan tugasnya sebagai personel kepolisian.

Kini, giliran Walikota Payakumbuh yang memberikan penghargaan kepada Kompol Russirwan, karena dinilai sebagai anggota kepolisian yang berpartisipasi dalam menggerakan program pengendalian inflasi di Kota Payakumbuh.

Piagam Penghargaan yang diberikan Penjabat Walikota Payakumbuh Rida Ananda yang diwakili Plt. Sekretaris Daerah, Dafrul Pasi itu, diserahkan pada kegiatan upacara Hari Otonomi yang berlangsung di lapangan kantor Balaikota Payakumbuh Sabtu (29/4/2023).

Kompol Russirwan yang akrab disapa ‘Ayah’ itu yang diwawancarai usai mendapat penghargaan dari Walikota Payakumbuh atas berpartisipasinya dalam pengendalian inflasi di Kota Payakumbuh, menyampaikan rasa syukur dan ucapan terima kasihnya kepada Pj.Walikota Payakumbuh, Rida Ananda.

“Atas nama jajaran kepolisian Polres Payakumbuh serta atas nama pribadi, Saya mengucapkan terima kasih kepada Pj.Walikota Payakumbuh Rida Ananda yang telah memberikan Piagam Penghargaan atas dedikasi dan partisipasi kami sebagai personil kepolisian dalam pengendalian inflasi di Kota Payakumbuh,”ucap Polisi yang akrap di sapa Ayah itu.

Selain Kompol Russiwan, Pj. Walikota Payakumbuh Rida Ananda  juga memberikan Piagam Penghargaan kepada ASN, TNI dan masyarakat yang berpartisipasi dalam pengendalian inflasi di Kota Payakumbuh.

(Rel/Yud)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600