Kabupaten SolokSumatera Barat

Asisten I Pimpin Apel Pagi ASN dan THL Pemkab Solok

355
×

Asisten I Pimpin Apel Pagi ASN dan THL Pemkab Solok

Sebarkan artikel ini
Asisten I Pimpin Apel Pagi Asn Dan Thl Pemkab Solok
Asisten I Syahrial Pimpin Apel Pagi ASN dan THL Pemkab Solok. (f/kominfo)

Mjnews.id – Asisten I Drs. Syahrial, M.M pimpin apel pagi lingkup Pemerintah Kabupaten Solok, mengajak ASN dan THL menjadi lebih baik lagi, Senin (8/5/2023), bertempat di halaman Kantor Bupati Solok di Arosuka.

Tampak hadir Asisten III Editiawarman, Staf Ahli Bupati Mulyadi Marcos, Kepala OPD, ASN dan THL lingkup Pemerintah Kabupaten Solok.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Asisten I Drs. Syahrial menyampaikan, ada beberapa hal yang ingin disampaikan, Pertama mengapresiasi kepada seluruh ASN dan THL yang sudah bisa hadir mengikuti apel pagi dengan baik.

Kata Syahrial, untuk yang belum hadir untuk segera menyesuaikan diri dengan hal baik yang sudah dilaksanakan, semoga pelaksanaan kedepannya lebih baik.

Selanjutnya Syahrial katakan, untuk pakaian dilihat sudah mulai rapi dan seragam dalam pelaksanaan dibanding dengan sebelumnya.

“Kita harus memiliki rasa malu jika melaksanakan tugas dan pekerjaan tidak sesuai dengan aturan dan kebijakan yang telah ditetapkan,” ujarnya.

“Kita banyak yang memiliki kemampuan dalam hal pelaksanaan tugas, tapi banyak yang belum maksimal dalam penerapannya,” tambahnya

Terakhir Syahrial sampaikan terima kasih kepada SKPD yang telah baik dalam pelaksanaan tugas dan kegiatan.

“Jadi kedepannya kami harapkan, sama-sama kita niat untuk memperbaiki diri kearah yang lebih baik dan menjadi contoh yang baik di tengah-tengah masyarakat,” tutupnya.

(sis)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT