banner pemkab muba
Kota SawahluntoPendidikanSumatera Barat

Pemko Sawahlunto Adakan Lomba Mewarnai TK-RA Tingkat Sumbar

99
×

Pemko Sawahlunto Adakan Lomba Mewarnai TK-RA Tingkat Sumbar

Sebarkan artikel ini
Pemko Sawahlunto Adakan Lomba Mewarnai TK RA Tingkat Sumbar

SAWAHLUNTO, Mjnews.id – Walikota (Wako) Sawahlunto, Deri Asta, SH bersama bunda PAUD Ny. Meivyta Deri Asta, pada Sabtu (19/11/2022) membuka lomba mewarnai TK dan RA tingkat Provinsi Sumbar, di Hall PTBA Ombilin, Kota Sawahlunto.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Sawahlunto, Asril mengatakan bahwa lomba ini diikuti oleh peserta sebanyak 129 orang anak TK dan RA.

Sementara dewan juri terdiri dari lima (5) orang. Dua (2) dari akademisi di Sumbar dan tiga (3) orang dari Dinas terkait di Kota Sawahlunto.

“Pesertanya, ada dari tujuh (7) Kabupaten dan Kota di Sumbar yang mengikuti lomba mewarnai di Sawahlunto ini. Kabupaten Tanah Datar, Kabupaten Solok, Kabupaten Dharmasraya, Kabupaten Sijunjung, Kota Solok, Kota Padang Panjang dan Kota Bukittinggi,” ujar Asril memberi rincian.

Bunda PAUD Kota Sawahlunto Ny. Meivyta Deri Asta menyebutkan bahwa perlombaan ini memberi banyak manfaat pada tumbuh kembangnya anak.

“Anak belajar bersosialisasi dan berkompetisi secara sehat dan salah satunya melalui kegiatan lomba. Pemko Sawahlunto tenrunya akan terus  berkomitmen, dalam mendukung dan memberikan fasilitas untuk tumbuh kembangnya anak seperti ini,” pungkas  Ny. Meivyta Deri Asta.

(fd/Yung)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600