Kota PadangSumatera Barat

Indra Guswadi Terpilih sebagai Ketua ILUNI UPI YPTK Padang

500
×

Indra Guswadi Terpilih sebagai Ketua ILUNI UPI YPTK Padang

Sebarkan artikel ini
Indra Guswadi Terpilih Sebagai Ketua Iluni Upi Yptk Padang
Indra Guswadi Terpilih sebagai Ketua ILUNI UPI YPTK Padang. (f/ist)

Mjnews.id – Lintas angkatan Ikatan Lulusan Alumni/ILUNI UPI YPTK Padang adakan Musyawarah Nasional (Munas) tahun 2023 di UPI Exhibiotion Hall UPI YPTK Padang, Sumatera Barat, Jumat (12/05/2023).

Munas ILUNI yang dilaksanakan ratusan ILUNI mulai dari angkatan pertama tahun 85 hingga angkatan 2023 tersebut, selain menjalin silaturahmi juga untuk memajukan ILUNI.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Pembukaan Munas dihadiri Ketua Yayasan UPI YPTK, Zerni Melmusi, Rektor dan Wakil Rektor, Dosen, Staf dan Presma UPI YPTK.

Sebelumnya sudah dilakukan beberapa tahapan kegiatan sebelum pelaksanaan Munas, seperti kesenian tradisional Minangkabau.

Munas dilaksanakan untuk pemilihan Ketua ILUNI YPTK Padang periode 2023-2028, agar ke depannya keberadaan ILUNI dapat terus berkembang dengan berbagai program yang bisa membantu ILUNI tentunya.

“Pelaksanaan Munas ini tidak memandang tingkat sosial dan jabatan sehingga tidak ada kesenjangan di antara para ILUNI, dikarenakan ILUNI dapat saling membantu dalam kekeluargaan,” kata Ketua pelaksana Munas, Rusdi.

Sebagai hasil Munas, Indra Guswadi terpilih sebagai Ketua ILUNI UPI YPTK Padang periode 2023-2028.

Selamat!

(eds)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT