Padang PanjangPendidikanSumatera Barat

Santri MIUT Thawalib Padang Panjang Raih Madrasah Award Tingkat Sumbar

182
×

Santri MIUT Thawalib Padang Panjang Raih Madrasah Award Tingkat Sumbar

Sebarkan artikel ini
Santri Miut Thawalib Padang Panjang Raih Madrasah Award Tahun 2022 Tingkat Sumbar
Santri MIUT Thawalib Padang Panjang Raih Madrasah Award tahun 2022 Tingkat Sumbar. (f/kominfo)

PADANG PANJANG, Mjnews.id – MIUT Thawalib Padang Panjang kembali torehkan prestasi. Danish berhasil meraih penghargaan dalam ajang Madrasah Award 2022 yang digelar di Grand Royal Denai Hotel Bukittinggi beberapa waktu lalu.

Siswa kelas 6 F1 MIUT Thawalib yang mewakili Padang Panjang itu, berhasil meraih juara 3 dalam Kompetisi Sains Madrasah Tingkat Provinsi Sumbar kategori IPA Terintegrasi. 

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kepala MIUT Thawalib, Dahyar, S.Pd, Kamis (17/11/2022) mengungkapkan, penghargaan ini merupakan sebuah anugerah dan hasil dari capaian kerja yang luar biasa dari santrinya. 

“Alhamdulillah ini adalah sebuah anugerah yang luar biasa. Hasil capaian kerja yang sangat membanggakan yang berhasil diraih santri kita,” ungkapnya.

Dahyar juga mengucapkan terima kasih kepada santri yang telah berhasil mengharumkan nama MIUT Thawalib.

“Mudah-mudahan rahmat Allah tidak berhenti sampai di sini. Kita masih mengharapkan rahmat-rahmat yang lainnya, sehingga para santri yang lain juga dapat berprestasi, baik di tingkat kota, provinsi maupun nasional,” imbuhnya.

Ditambahkannya lagi, penghargaan Madrasah Award 2022 merupakan apresiasi yang diberikan Kantor Kementrian Agama Provinsi Sumatera Barat kepada para siswa di Provinsi Sumatera Barat yang telah berprestasi pada 2022 baik di tingkat provinsi maupun nasional.

(rfk/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT