Pasaman BaratSumatera BaratSumatera Utara

Perantau Pasbar Kota Medan Berdiskusi Bentuk Wadah Organisasi

337
×

Perantau Pasbar Kota Medan Berdiskusi Bentuk Wadah Organisasi

Sebarkan artikel ini
Img 20230514 212710 Resize 47

Mjnews.id – Perantau Pasaman Barat Kota Medan melaksanakan kegiatan diskusi dan temu ramah, serta pembentukan wadah organisasi.

Kegiatan itu sengaja dilaksanakan dengan tujuan ingin menyatukan seluruh komponen masyarakat perantau Pasaman Barat di Kota Medan, Sumatera Utara agar dapat saling mengenal dan bisa saling berkomunikasi dengan baik.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Diskusi tersebut menghasilkan nama wadah organisasi yakni Masyarakat Pasaman Barat Kota Medan yang baru dan juga telah terbentuk tim formatur dari berbagai kecamatan yang hadir telah memilih beberapa pengurus inti.

Adapun komposisi kepengurusan sebagai berikut: Ketua Umum Terpilih Dr. Salamuddin Lubis, MA, Sekretaris Umum Sofyandi Lubis, SE.I.ME, Bendahara Umum Drs. H. Bisri Batubara, M.Pd dan dalam waktu dekat akan bentuk struktur mulai Penasehat, Pembina, dan Bidang-bidang melibatkan dari beberapa kecamatan sehingga berkolaborasi.

Hadir Prof. Dr. H. Lahmuddin Lubis, M.Ed, Dr. H. Dedi Iskandar Batubara, S.Sos. SH. M.SP, Drs. Syamsir Alam Lubis, MM, Dr. Adi Mansar Lubis, M.Hi, Dr. Salamuddin Nasution, Dr. Afri Tantri, M.Pd, Drs. Sam’an Lubis, Drs. H. Mefral Lubis, H. Arfan Maksum Nasution, SH, H .Mikdat Nasution, Muhammad Yunus Lubis, Alfikri Matondang, ST, Erwinsyah Lubis, Suhardi Matondang,SH, Subban Lubis,M.Pd, Irham Nasution,M.Pd, Helmi Agusra Nasution,S.Ag, Supriadi Lubis, S.Pd, Nirwan Matondang, Sp.d, Alminsar Lubis, S.Pd, Irfa Waldi, M.Pd, Kasran Daulay, Sudarmanto, ST. MM, Eka Putra Zakran, M.Hi, Hairullah Matondang, M.Pd.

Turut juga hadir masyarakat tokoh masyarakat lainnya baik kaum perempuan dan sangat mendukung kegiatan dan pembentukan wadah masyarakat Pasaman Barat Kota Medan dan sekitarnya ini.

Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan dengan lancar.

Sofyandi Lubis mewakili kepanitiaan mengucapkan terima kasih kepada seluruh Senior, Masyarakat yang sudah mendukung, hadir dan yang memberikan bantuan baik pemikiran dan bantuan dana untuk Suksesnya acara ini.

“Kita akan upayakan secepat mungkin untuk menyusun struktur kepengurusan,” ujarnya.

Acara ditutup dengan makan bersama dan foto bersama sebagai kekeluargaan masyarakat di Kota Medan.

(win)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT