banner pemkab muba
Kota BukittinggiSumatera Barat

Wako Bukittinggi Buka Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum di MKS

207
×

Wako Bukittinggi Buka Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum di MKS

Sebarkan artikel ini
Wako Bukittinggi Buka Sosialisasi Ketentraman Dan Ketertiban Umum Di Mks
Wako Bukittinggi Buka Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum di Kecamatan Mandiangin Koto Selayan. (f/humas)

Mjnews.id – Pemerintah Kota Bukittinggi melalui Kecamatan Mandiangin Koto Selayan (MKS), mengadakan Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum, di Aula Kecamatan MKS, Selasa 16 Mei 2023.

Camat Mandiangin Koto Selayan, Syukri Naldi, menjelaskan Sosialisasi Ketentraman dan Ketertiban Umum ini diikuti oleh 150 peserta dari RT/RW, LPM Kelurahan, karang taruna, tokoh pemuda, babinsa, bhabinkamtibnas se Kecamatan MKS.

“Kegiatan ini bertujuan untuk mengantisipasi penyakit masyarakat yang marak terjadi akhir-akhir ini, karena dengan pesatnya LGBT dan HIV/AIDS saat ini di Kota Bukittinggi,” jelas Camat MKS.

Selanjutnya Wali Kota Erman Safar, menyampaikan, Bukittinggi menjadi daerah tertinggi kedua di Sumbar, dengan jumlah HIV AIDS terbanyak. Untuk itu wako mengajak dengan senegritas lantas sektor untuk meningkatkan pengawasan dan pencegahan terhadap penyakit yang marak terjadi saat ini di masyarakat.

Dalam kesempatan ini, wako juga memberikan bantuan untuk, 8 bantuan untuk rumah tahfiz, 10 bantuan untuk musholla, 3 bantuan untuk BMKT, 3 bantuan untuk karang taruna, bantuan baju PWK, bantuan untuk PKK kelurahan PAA dan baju kembaran PKK.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600