Kabupaten DharmasrayaPolriSumatera Barat

Jelang Kunjungan Menteri Sosial, Polsek Pulau Punjung Bersama Warga Sungai Kilangan Goro Bersihkan Jalan

250
×

Jelang Kunjungan Menteri Sosial, Polsek Pulau Punjung Bersama Warga Sungai Kilangan Goro Bersihkan Jalan

Sebarkan artikel ini
Polsek Pulau Punjung Bersama Warga Sungai Kilangan Goro Bersihkan Jalan
Polsek Pulau Punjung Bersama Warga Sungai Kilangan Goro Bersihkan Jalan. (f/ist)

Mjnews.id – Dalam Jumat Barokah, Anggota Polsek Pulau Punjung bersama warga Jorong Sungai Kilangan, Nagari Sungai Dareh, Kecamatan Pulau Punjung, Kabupaten Dharmasraya mengadakan gotong royong pada Jumat (19/05/2023).

Goro membersihkan jalan dan tempat yang akan dilewati serta dikunjungi Menteri Sosial, Tri Rismaharini yang diagendakan mengunjungi Kabupaten Dharmasraya dalam Peringatan Hari Lanjut Usia Nasional (HLUN) ke-27 tahun dan HUT Tagana ke-19 tahun pada 29 Mei 2023 mendatang.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Kapolres Dharmasraya, AKBP Nurhadiansyah melalui Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Iin Cenderi, yang ditemui awak media di Pulau Punjung, Jumat (19/05/2023), mengatakan, kami bersama warga Jorong Sungai Kilangan mengadakan kegiatan gotong royong bersama dalam Jumat Barokah.

“Bersih-bersih ini sekaligus persiapan menyambut agenda kunjungan kerja Menteri Sosial, Tri Rismaharini, yang rencananya mengunjungi Kabupaten Dharmasraya pada 29 Mei 2023 mendatang,” katanya.

Dalam kegiatan gotong royong ini, juga dihadiri Perangkat Nagari Sungai Dareh dan unsur tokoh masyarakat serta anggota Polsek Pulau Punjung, yang membersihkan jalan serta gedung di sekitar tempat kita melaksanakan kegiatan gotong royong.

Ditambahkan Kapolsek Pulau Punjung, Iptu Iin Cenderi, kami akan melakukan kegiatan gotong royong bersama masyarakat di wilayah hukum Polsek Pulau Punjung, karena kebersihan merupakan bagian dari iman.

(eko)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT