banner pemkab muba
Kota BukittinggiParlemenSumatera Barat

Ketua DPRD Bukittinggi Salurkan Dana Pokir untuk Poskeskel dan Posyandu Aur Kuning

243
×

Ketua DPRD Bukittinggi Salurkan Dana Pokir untuk Poskeskel dan Posyandu Aur Kuning

Sebarkan artikel ini
Ketua Dprd Bukittinggi Bantu Sarpras Poskeskel Dan Posyandu Aur Kuning
Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial Bantu Sarpras Poskeskel dan Posyandu Aur Kuning. (f/ist)

Mjnews.id – Ketua DPRD Bukittinggi, Beny Yusrial kembali menyerahkan bantuan sarana dan prasarana (Sarpras) melalui dana pokok pikiran (pokir) tahun 2023. Kali ini, bantuan diberikan kepada 1 Poskeskel dan 5 Posyandu di Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Baleg (ABTB).

Bantuan diserahkan langsung Beny Yusrial, didampingi Camat ABTB dan Lurah Aur Kuning, kepada Posyandu Kemuning yang juga sebagai Kader Posyandu berprestasi Tingkat Provinsi Sumatera Barat didampingi Perwakilan dari Tim Penggerak PKK, Senin 22 Mei 2023

Ketua DRPD Bukittinggi, Beny Yusrial, menyampaikan, bantuan kali ini, berupa 1 (satu) Paket Belanja Sarana dan Prasarana Poskeskel dan Posyandu se-Kelurahan Aur Kuning. Sarana prasarana itu, diantaranya, lemari kabinet, karpet permadani, meja 10 unit, kursi 30 unit, timbangan bayi, plang poskeskel dan lainnya.

“Kami ingin bagaimana para kader poskeskel dan kader posyandu dapat melayani masyarakat dengan baik dan maksimal. Sehingga, layanan yang diberikan dapat bermanfaat bagi masyarakat, khususnya dalam memonitoring perkembangan anak balita,” jelas politisi muda Partai Gerindra itu.

Sementara itu, Camat ABTB, Hastine Atas Asih, mewakili masyarakat ABTB, mengucapkan terima kasih pada Ketua DPRD Bukittinggi atas pokir yang diarahkan untuk kepentingan masyarakat.

“Apa apa yang telah dibantu melalui pokir beliau, benar benar dirasakan manfaatnya oleh masyarakat Bukittinggi. Terima Pak Ketua,” pungkasnya.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600