Kota BukittinggiReligiSumatera Barat

Pemko Bukittinggi Bersholawat bersama Ustaz Abdul Somad

225
×

Pemko Bukittinggi Bersholawat bersama Ustaz Abdul Somad

Sebarkan artikel ini
Pemko Bukittinggi Bersholawat Bersama Ustaz Abdul Somad
Pemko Bukittinggi Bersholawat bersama Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Asyan Hafiz. (f/humas)

Mjnews.id – Ribuan jamaah Bukittinggi – Agam dan sekitarnya membanjiri pelataran Jam Gadang, Sabtu 27 Mei 2023.

Jamaah mengikuti Bukittinggi Bersholawat serta menyaksikan Tablig Akbar Bersama Ustaz Abdul Somad dan Ustaz Asyan Hafiz.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Walikota Bukittinggi, Erman Safar menyampaikan terimakasih kepada masyarakat Bukittinggi – Agam dan sekitarnya yang telah hadir dalam program Bukittinggi Bersholawat.

“Dimana kegiatan kali ini tabligh Akbar bertemakan “peran ulama dan umara dalam mewujudkan Bukittinggi hebat berlandaskan Adat Basandi Syara’, Syara’ basandi kitabullah”,” ujar Wako.

Anggota Komisi V DPR-RI, Andre Rosiade mengapresiasi program pemerintah kota Bukittinggi yang melaksanakan tabligh Akbar Bukittinggi Bersholawat. Sehingga adanya sinergi yang dibangun antara program pemerintah dan program Keagamaan.

Selanjutnya Ande Rosiade juga memberikan apresiasi kepada Walikota Bukittinggi yang telah bangak melahirkan program pro rakyat.

Sementara Ustaz Abdul Somad dalam tausiyahnya menyampaikan tentang empat tiang utama untuk membuat energi ini baik. Sehingga Bukittinggi menjadi kota yang Baldhatun Tayyibatun Warabbun Ghafur.

Memiliki ulama, Majelis Ilmu dan niniak mamak yang menjaga anak kemenakannya. Suatu nagari yang baik memiliki pemimpin adil dan amanah. Suatu daerah memiliki orang kaya yang dermawan, serta daerah yang baik diisi dengan permpuan yang baik dan Sholehah.

(Aii)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT