banner pemkab muba
Padang PanjangPendidikanSumatera Barat

TK Aisyiyah Padang Panjang Gelar Perpisahan dan Pelantikan Iqra

239
×

TK Aisyiyah Padang Panjang Gelar Perpisahan dan Pelantikan Iqra

Sebarkan artikel ini
Tk Aisyiyah Padang Panjang Gelar Perpisahan Dan Pelantikan Iqra
TK Aisyiyah Padang Panjang Gelar Perpisahan dan Pelantikan Iqra 115 anak. (f/kominfo)

Mjnews.id – Tangis haru para orang tua pecah melihat penampilan anaknya di atas panggung Gedung M. Syafei saat Perpisahan dan Pelantikan Iqra TK Aisyiyah Kota Padang Panjang, Rabu (7/6/2023).

Dari 115 anak yang wisuda Iqra, 103 orang di antaranya menamatkan pendidikannya. Sedangkan 12 orang anak naik dari rombel (rombongan belajar-red) A ke rombel B.

Acara ini dihadiri perwakilan Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud), Lurah Tanah Pak Lambik, Romi Sahputra, pimpinan Yayasan Aisyiyah dan orang tua murid.

“Kami tidak menyangka anak kami bisa tampil dengan beraninya di depan umum. Padahal dulu mereka awal masuk sekolah cuma bisa menangis. Tapi sekarang mereka berani dan hebat. Kami sangat bangga dengan perubahan anak yang jauh lebih baik,” kata ibunda Hayzatun Nabila, Yulia Fatma saat melihat langsung penampilan anaknya.

Kepala TK Aisyiyah, Sri Wahyuningsih, S.Pd merasa bangga anak-anak didiknya sekarang sudah berhasil berubah. Dari yang tidak tahu menjadi tahu, dari takut menjadi berani dan banyak perkembangan lainnya.

“Banyak cerita dan kisah yang tercipta dari anak-anak kami. Mulai dari awal sekolah, hingga sampai saat ini sudah bisa tampil di hadapan semua orang dengan berani,” katanya.

Ia berharap, semoga hari ini bisa menjadi kisah klasik bagi anak didik TK Aisyiyah. “Teruslah menjadi anak hebat. Insya Allah anak-anak Aisyiyah menjadi anak yang saleh dan saleha,” sampainya.

Dirinya juga berharap apa yang sudah dipelajari anak-anak ini, bisa dilanjutkan ke depannya. “Semoga anak-anak kami ini bisa melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi,” harapnya.

(cgs/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600