Kota PayakumbuhPertaminaSumatera Barat

Operasi Pasar LPG 3 Kg, Pj Wako Payakumbuh Apresiasi Pertamina

234
×

Operasi Pasar LPG 3 Kg, Pj Wako Payakumbuh Apresiasi Pertamina

Sebarkan artikel ini
Img 20230610 232724 Resize 36

Mjnews.id – Penjabat Wali Kota Payakumbuh, Rida Ananda apresiasi Pertamina yang bergerak cepat melaksanakan operasi pasar dalam penyaluran LPG 3 kg tepat sasaran di saat banyak masyarakat sedang butuh bahan bakar bersubsidi tersebut.

“Kami mendapat laporan tidak ada penumpukan masyarakat saat operasi pasar di hari pertama ini. Jadi kita melihat kalau barang langka, otomatis pasar menumpuk, berarti kondisi ketersediaan gas sudah aman, kami apresiasi sekali adanya operasi pasar ini, masyarakat bisa membeli dengan harga murah,” kata Rida saat dihubungi media, Sabtu (10/6/2023).

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Untuk informasi operasi pasar dilaksanakan oleh agen-agen LPG di pangkalan yang tersebar di berbagai kelurahan, bisa dilihat salah satunya dilakukan oleh PT. Cahaya Alfa Grup Kota Payakumbuh di Pangkalan Abizar di Jalan Dt. Parpatiah Nan Sabatang, Kelurahan Padang Tangah Payobadar, Kecamatan Payakumbuh Timur, pukul 10.00 WIB sampai dengan selesai pada Sabtu.

Menurut informasi dari para agen, operasi pasar dilakukan supaya masyarakat mendapatkan gas subsidi LPG 3 kg dengan mudah di wilayah kelurahan.

Mekanismenya masyarakat yang membeli adalah masyarakat di kelurahan setempat, dengan membawa Fotokopi KTP dan tabung kosong, maksimal 2 tabung perorang serta menandatangi logbook atau bukti pengambilan pada pangkalan tersebut.

(hms)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT