banner pemkab muba
Sumatera BaratOlahragaPadang Panjang

IOSKI Padang Panjang Ikuti Fornas VII, Ini Harapan Wako Fadly Amran

135
×

IOSKI Padang Panjang Ikuti Fornas VII, Ini Harapan Wako Fadly Amran

Sebarkan artikel ini
Ioski Padang Panjang Ikuti Fornas Vii
IOSKI Padang Panjang Ikuti Fornas VII. (f/kominfo)

Mjnews.id – Ikuti Festival Olahraga Masyarakat Tingkat Nasional (Fornas) VII di Bandung, Jawa Barat, Wali Kota, H. Fadly Amran, BBA Datuak Paduko Malano harapkan Ikatan Olahraga Senam Kreasi Indonesia (IOSKI) Kota Padang Panjang bisa menjadi yang terbaik.

Hal ini disampaikannya saat melepas kontingen IOSKI yang akan berlaga di Fornas VII pada 5-7 Juli ini, Senin (3/7/2023) di Rumah Dinas Wako.

“Ini merupakan event nasional. Dengan persiapan yang sudah dilakukan dari jauh-jauh hari, menjadi faktor utama bagaimana kita bisa menjadi yang terbaik. Apalagi IOSKI didampingi koreografi dari Institut Seni Indonesia (ISI). Mudah-mudahan IOSKI bisa membawa pulang piala ke Padang Panjang,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua IOSKI, Elma Sahar menyampaikan, Padang Panjang akan tampil di cabang senam kreasi satu tim beregu dewasa dan dua orang di cabang perorangan.

“Diawali latihan keras, semangat dan perjuangan menuju Fornas, kami mohon doa warga Kota Padang Panjang, semoga IOSKI memperoleh yang terbaik dan membawa nama harum kota ini. Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Wali Kota, Kormi Kota Padang Panjang dan instansi pemerintah dan swasta serta masyarakat yang telah memberikan support kepada IOSKI dalam mengikuti Fornas ini,” tuturnya.

(dga/arb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600