Sumatera BaratParlemen

DPRD Sumbar Terima Kunjungan Bamus DPRD Kota Yogyakarta dan DPRD Tapanuli Utara

131
×

DPRD Sumbar Terima Kunjungan Bamus DPRD Kota Yogyakarta dan DPRD Tapanuli Utara

Sebarkan artikel ini
Anggota Dprd Provinsi Sumatera Barat, Afrizal, Menyambut Kunjungan Bamus Dprd Kota Yogyakarta Dan Dprd Tapanuli Utara
Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Afrizal, menyambut kunjungan Bamus DPRD Kota Yogyakarta dan DPRD Tapanuli Utara. (f/hary putra ramadhan)

Mjnews.id – Anggota DPRD Provinsi Sumatera Barat, Afrizal, menyambut kunjungan dua Badan Musyawarah (Bamus) dari DPRD Kota Yogyakarta dan DPRD Kabupaten Tapanuli Utara. Kunjungan ini berfokus pada studi banding terkait penjadwalan agenda kegiatan di masing-masing DPRD, Senin (25/9/2023), di ruang khusus I DPRD Sumbar.

Rombongan Bamus DPRD Kota Yogyakarta berjumlah 24 orang, ingin memperluas wawasan mereka tentang penjadwalan agenda kedewanan. Sementara itu, Bamus DPRD Kabupaten Tapanuli Utara, yang terdiri dari 12 orang, tertarik pada koordinasi agenda rencana kerja dewan tahunan dan pengembangan sektor pariwisata.

Banner Pemkab Muba Idul Fitri 1445 H

Fursan, Ketua Bamus DPRD Kota Yogyakarta, menyatakan, kunjungan kami ke DPRD Sumbar hari ini cukup menambah wawasan, dan kami akan mencoba menerapkan apa yang kami pelajari di DPRD Kota Yogyakarta.

Sementara itu, Jefri Manalu dari Bamus DPRD Kabupaten Tapanuli Utara menekankan pentingnya mempelajari pengembangan sektor pariwisata di Sumbar, yang terkenal dengan destinasi wisata.

Afrizal, anggota DPRD Sumbar, mengucapkan terima kasih atas kunjungan Bamus dari kedua daerah tersebut. Dia menjelaskan bahwa Bamus memiliki tugas penting dalam menyusun agenda kedewanan, yang melibatkan berbagai jenis kegiatan seperti rapat paripurna, rapat kerja, studi banding, dan banyak lainnya.

(hpr)

Kami Hadir di Google News