Sumatera Barat

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Korpri ke-52 Pemprov Sumbar

135
×

Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat HUT Korpri ke-52 Pemprov Sumbar

Sebarkan artikel ini
Ribuan Peserta Ikuti Jalan Sehat Hut Korpri Ke-52 Pemprov Sumbar
Gubernur Sumbar, Mahyeldi lepas ribuan Peserta Jalan Sehat HUT Korpri ke-52. (f/biro adpim)

Mjnews.id – Gubernur Sumatera Barat, Mahyeldi Ansharullah melepas ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Kantor Gubernur, Padang, Minggu (26/11/2023), dalam rangka memeriahkan HUT Korpri ke-52 yang diperingati setiap tahunnya pada tanggal 29 November.

Mahyeldi mengajak seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkungan Provinsi Sumbar untuk senantiasa menjaga semangat kebersamaan dan menjaga muruah Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) sebagai organisasi profesional dan berintegritas.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

“Muruah Korpri ada pada integritas dan profesionalitas para anggotanya, mari kita jaga itu semua, untuk Indonesia maju dan sejahtera,” tegas Gubernur Mahyeldi.

Dikatakannya, sebagai organisasi yang mewadahi motor penggerak pembangunan bangsa, peran Korpri sangat strategis untuk negara. Oleh karena itu, muruah Korpri sebagai organisasi yang dihormati dan disegani karena profesionalisme dan integritasnya mesti terus kita jaga bersama.

Melalui momentum HUT Korpri ke-52 ini, Mahyeldi mengajak seluruh ASN (Aparatur Sipil Negara) dilingkungan Provinsi Sumbar untuk senantiasa menjaga semangat kebersamaan dan kekompakan dalam menjalankan berbagai program dan kegiatan pemerintahan untuk mensejahterakan masyarakat.

“Semangat kebersamaan antar sesama aparatur pemerintah harus senantiasa terjaga, agar kualitas pelayanan terhadap masyarakat bisa terus ditingkatkan,” ajak Gubernur Mahyeldi.

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Sumbar, Hansastri dalam kesempatan yang sama mengajak seluruh ASN untuk menjadikan organisasi Korpri lebih bermanfaat bagi masyarakat melalui peningkatan kualitas pelayanan di seluruh sektor.

“Mari kita rayakan HUT Korpri yang Ke-52 ini dengan peningkatan kualitas pelayanan terhadap masyarakat di berbagai bidang dan urusan. Sebab dengan pelayanan prima, masyarakat bahagia dan indonesia sejahtera,” ucap Hansastri.

Selain itu, Hansastri juga menjelaskan bahwa perayaan HUT KORPRI yang ke-52 ini digelar secara serentak di seluruh Indonesia. Kegiatannya beragam, namun yang terbanyak diselenggarakan hari ini adalah Jalan Sehat.

“Alhamdulillah, kegiatan Jalan Sehat kita di Sumbar, pesertanya diperkirakan mencapai 2 ribuan orang. Jika jumlah tersebut digabung dengan jumlah peserta kegiatan serupa di seluruh Indonesia pada hari ini, maka diyakini Korpri akan berhasil memecahkan rekor MURI sebagai salah satu kegiatan organisasi dengan peserta terbanyak,” ungkap Sekda Provinsi Sumbar.

(adpsb)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT