banner pemkab muba
Padang PanjangKuliner

Wawako Padang Panjang Support Grand Opening Menyala Coffee dan Roastery Eks Senja Kenangan

218
×

Wawako Padang Panjang Support Grand Opening Menyala Coffee dan Roastery Eks Senja Kenangan

Sebarkan artikel ini
Asrul Support Grand Opening Menyala Coffee
Wakil Wali Kota Padang Panjang, Asrul Support Grand Opening Menyala Coffee. (f/kominfo)

Padang Panjang, MJNews.id – Wakil Walikota Padang Panjang, Asrul hadiri Grand Opening sekaligus resmikan Menyala Coffee dan Roastery Eks Senja Kenangan, Kelurahan Bukit Surungan, Padang Panjang Barat, Sabtu (3/12/2022) malam.

Hadir Sekretaris Daerah, Sony Budaya Putra, Kapolres, Novi Hendri Dt. Bagindo Saidi, Anggota DPRD, mantan Anggota DPRD, Eko Furqani dan sejumlah undangan.

Bangkitnya perekonomian di Kota Padang Panjang, kata Asrul, salah satunya ditandai dengan menjamurnya kafe-kafe baru. Hampir setiap sudut Kota Padang Padang Panjang saat ini sudah banyak berdiri kafe baru yang menawarkan berbagai jenis makanan dan minuman yang sangat ramai dikunjungi oleh masyarakat.

“Saya lihat banyak berdiri kafe-kafe baru sehingga sudah ada orang menyebut Padang Panjang  ini sebagai kotanya Cafe. Dan memang inilah yang kita harapkan, meskipun di masa pandemi kita harus tetap memikirkan ekonomi. Kita tidak boleh berpangku tangan,” ungkap Asrul.

Asrul menambahkan, Pemerintah Kota Padang Panjang sangat menyambut baik dan mensupport grand opening Menyala Coffee dan Roastery. Dengan ini maka akan dapat menggerakkan roda perekonomian di Kota Padang Panjang.

“Atas nama Pemerintah Kota Padang Panjang kita sangat bangga dengan Ali Usman Syuib (Owner Menyala Coffee Shop dan Roastery) yang telah sukses mendirikan coffee ini. Kita berharap akan semakin besar lagi dan ada penambahan atau pembukaan cabang baru di kota lain. 

Sementara, Ali Usman Syuib pada MJNews.id mengatakan, cafe disamping makan dan minum untuk semua kalangan. Namun, ditempat ini kita juga menyediakan ruang metting bagi yang membutuhkan, dengan tarif yang terjangkan. Artinya, disamping tempat minum dan tempat nongrongnya para kawula muda disamping kita juga menyediakan pasilitas ruang rapat untuk 50 orang. 

Di samping, tempatnya mudah dijangkau segala arah. Cafe ini jaga dilengkapi dengan CTTV, wifi, serta fasilitas parkir yang luas dilengkapi dengan keamanan yang dijaga banyak sekuriti.

“Artinya, keamanan pengunjung menjadi prioritas kami. Untuk kenyamanan pengunjung dan lingkungan kita tidak membatasi jam operasi. Namun, kita tetap akan batasan yang sudah ditetapkan,” ujar Ali Usman Syuib.

(Son)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT

banner 120x600