Padang PanjangSumatera Barat

Ramah Tamah dan Malam Pengantar Tugas, Sonny Budaya Putra Ajak Majukan Padang Panjang

206
×

Ramah Tamah dan Malam Pengantar Tugas, Sonny Budaya Putra Ajak Majukan Padang Panjang

Sebarkan artikel ini
Ramah Tamah Dan Malam Pengantar Tugas Penjabat Walikota Padang Panjang
Ramah Tamah dan Malam Pengantar Tugas Penjabat Walikota Padang Panjang. (f/maison)

MJNews.id – Penjabat Walikota Padang Panjang, Sonny Budaya Putra menegaskan, pihaknya berkomitmen bekerja profesional, dan mengajak semua pihak untuk bekerjasama dalam memajukan kota berjuluk Serambi Mekah itu. Dalam rentang waktu yang singkat ini, kita bahu membahu dalam mengujudkan kemajuan daerah.

“Selaku Penjabat Walikota, saya mohon dukungan dan doa restu seluruh elemen masyarakat. Mari kita bangun bersama kemajuan Kota Padang Panjang. Saya percaya, apa yang telah dibangun pimpinan daerah sebelumnya, Fadly Amran, Hendri Arnis, dan Suir Syam adalah keberhasilan Padang Panjang. Keberhasilan yang patut kita hargai bersama,” kata Sonny saat memberi sambutan pada malam pengantar tugas di Pendopo Rumah Dinas Walikota, setelah sehari sebelumnya dilantik Gubernur Sumbar Buya H. Mahyeldi Ansharullah, Jumat (13/10/2023) malam.

ADVERTISEMENT

Banner Pemkab Muba

Agar bisa menunaikan tugas dengan baik, Sony juga mengajak semua pihak membantu, termasuk memberi masukan, saran, dan kritikan yang menurutnya merupakan bagian dari instropeksi.

Berbicara soal mengemban amanah di tahun politik ini, Sonny mengaku cukup berat. Namun, ujarnya, dia bersama jajaran Pemko akan berusaha bekerja profesional, menjaga netralitas, dan sesuai dengan peraturan perundang-undangan.

Amanah dalam pelaksanaan tugas pemerintahan, pembangunan dan kemasyarakatan ini akan kami jalankan dengan niat yang tulus dan ikhlas,” ungkapnya.

(Son)

Kami Hadir di Google News

ADVERTISEMENT